Miyeon dan Soojin (G)I-DLE Jadi Bahasan Usai Comeback Mulai Visual Sampai Pakaian Seksi
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto Miyeon di showcase comeback (G)I-DLE. Di sisi lain, Soojin juga menjadi topik bahasan di postingan berbeda gara-gara pakaian seksi yang dikenakannya.

WowKeren - (G)I-DLE baru saja comeback dengan lagu terbaru bertajuk "DUMDi DUMDi" yang dirilis 3 Agustus lalu. Dua membernya yakni Miyeon dan Soojin menjadi topik pembicaraan netizen untuk dua alasan yang berbeda.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto Miyeon di showcase comeback (G)I-DLE. Dalam foto tersebut, ia terlihat begitu cantik dalam balutan dress ungu dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Netizen yang mempublikasikan postingan pun bertanya-tanya kenapa visual Miyeon jarang disorot. Padahal jika dibandingkan dengan member girl grup lainnya yang dikenal lewat visual mereka, Miyeon tak kalah unggul.

Di sisi lain, Soojin juga menjadi topik bahasan di postingan berbeda gara-gara pakaian seksi yang dikenakannya. Pada foto yang dimuat dalam postingan, ia mengenakan pakaian dengan bagian punggung terekspos.


Miyeon dan Soojin (G)I-DLE Jadi Bahasan Usai Comeback Mulai Visual Sampai Pakaian Seksi

Source: Pann

Menariknya, netizen justru fokus pada proporsi tubuh Soojin yang dinilai sangat bagus untuk tinggi badannya yang "hanya" 164 cm. Bersama Miyeon, ia pun menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen.

"Aku kira Miyeon aktris... Sejujurnya, dia (popularitasnya) seharusnya selevel Irene dan Jisoo, komentar netizen. "Visualnya akan membunuhmu," kata netizen lainnya. "Dia kan sudah terkenal berkat visualnya... Aku sudah 500 kali melihat postingan tentang hidungnya," ujar yang lain.

"Wow, dia kelihatan seolah punya tinggi 168 cm," kata netizen. "Aku akui bodinya bagus tapi tidakkah kalian lihat kalau heels-nya setidaknya 10 cm?" komentar yang lain. "Kalau kau menambahkan heels-nya ke tinggi badannya, dia setidaknya 174 dalam foto itu! Tapi dia kurus dan punya proporsi yang baik dan postur yang bagus sehingga tubuhnya terlihat lebih baik dan lebih tinggi." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru