Meghan Markle Ternyata Jadi Salah Satu Anggota Kerajaan Favorit Ratu Elizabeth, Ini Buktinya
Getty Images
Selebriti

Penulis biografi Kerajaan Inggris mengklaim bahwa Meghan mendapatkan perlakuan yang istimewa dari Ratu Elizabeth lantaran ia menyukai kepribadian sang Duchess of Sussex yang dominan.

WowKeren - Beragam berita miring terkait hubungan Meghan Markle dengan keluarga Kerajaan Inggris memang masih cukup ramai dibahas hingga kini. Kendati demikian, kabar terbaru justru menyebut bahwa Meghan sebenarnya merupakan salah satu anggota Kerajaan favorit Ratu Elizabeth II.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru akun media sosial resmi Royal Family di hari ulang tahun Meghan yang ke-39. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, keluarga Kerajaan Inggris kembali memberikan tribut manis untuk menandai pertambahan usia sang Duchess of Sussex.

Namun bedanya, unggahan Royal Family kali ini dianggap sebagai isyarat bahwa sang Ratu menunjukkan dukungannya pada Meghan. Jika tahun-tahun sebelumnya hanya membagikan potret Meghan seorang diri, kali ini akun media sosial @theroyalfamily mengunggah foto di mana Ratu Elizabeth dan Meghan melakukan tugas Kerajaan pertama kalinya berdua.

Foto tersebut menampilkan momen saat Ratu dan Meghan berkunjung ke Cheshire untuk pembukaan New Mersey Gateway Bridge. Seperti yang diketahui, momen tersebut sempat mengejutkan publik lantaran Meghan adalah satu-satunya pengantin baru yang langsung diajak mendampingi Ratu Elizabeth melakukan tugas harian.

Padahal, sebelumnya tak ada anggota baru di Kerajaan Inggris yang langsung diajak oleh sang Ratu untuk menghadiri tugas harian. Bahkan Kate Middleton sekalipun, yang butuh waktu beberapa bulan setelah menikah untuk diajak mendampingi sang Ratu.

"Meghan terlihat sangat nyaman dengan tugas barunya di Kerajaan. Dia tampak bersemangat dan bahagia. Dia berhenti untuk berbincang dan bersalaman dengan beberapa orang; beberapa di antara mereka terkejut karena Meghan sangat luwes," tutur penulis biografi Kerajaan, Lady Colin Campbell.


Lady Colin juga mengklaim bahwa sang Duchess of Sussex mendapatkan perlakuan yang istimewa dari sang Ratu. Hal tersebut lantaran Ratu Elizabeth menyukai kepribadian Meghan yang dominan.

"Meghan memiliki kepribadian yang sangat dominan, dan dia menjadi orang yang tak malu berjalan ke sebuah ruangan dan mengambil kendali," jelas Lady Colin Campbell.

"Kepribadian Meghan Markle sudah seperti itu sejak sebelum bergabung dengan keluarga Kerajaan. Sang Ratu menyukai kepribadian yang dominan, lincah, dan Meghan bisa sangat lincah dan menawan," tutur Lady Colin menambahkan. Ia juga mencatat bahwa Meghan tak segan mengajak sang Ratu untuk bercanda ringan hingga membuat pemimpin monarki Inggris tersebut tertawa.

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth Saat Berkunjung ke Chashire

Getty Images

Perlakuan istimewa ini sebenarnya diterima Meghan sejak ia belum menikah dengan Pangeran Harry. Lady Colin Campbell mengatakan, Mantan aktris asal Amerika tersebut bahkan sudah beberapa kali bertemu dengan Ratu Elizabeth ketika masih menjadi pacar Pangeran Harry.

Meghan dan sang Ratu bertemu menjelang pertunangan pada 17 November 2017. Meghan juga menjadi satu-satu tunangan anggota Kerajaan yang pernah diajak ke Windsor sebelum pernikahan. Padahal Kate Middleton harus menunggu beberapa tahun untuk bisa bertemu dengan Ratu Elizabeth, dan baru pertama kali berbincang dengan pemimpin monarki Inggris tersebut setelah ia diperkenalkan ke publik sebagai tunangan Pangeran William.

Selain itu, disebutkan pula bahwa sang Ratu selalu berbicara pada Pangeran Harry bahwa pintu Kerajaan terbuka lebar untuknya dan Meghan jika mereka mau kembali. Bahkan sang Ratu terus menawarkan bantuan jika misalnya Harry dan Meghan merasa kesulitan dengan kehidupan mereka yang baru setelah keluar dari Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts