Tegar Beber Perubahan Sikap istri Saat Hamil, Kelimpungan Wujudkan Ngidam Aneh-Aneh Terungkap
Instagram/tegar_official
Selebriti

Istri Tegar Septian yang bernama Sarah Sheilka saat ini hamil 5 bulan. Tegar menceritakan momen perjuangannya dalam memenuhi permintaan ngidam sang istri.

WowKeren - Penyanyi muda Tegar Septian dan sang istri cantik, Sarah Sheilka saat ini sedang menantikan kehadiran calon anak pertama. Diketahui Sarah telah mengumumkan kehamilan anak Tegar pada awal Mei lalu. Kini usia kandungan Sarah sudah memasuki bulan kelima.

Sebagai seorang suami, Tegar pun berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi keinginan sang istri yang sedang ngidam. Namun pelantun lagu "Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang" ini tak memungkiri sempat bingung saat Sarah ngidam makanan yang tak ditemuinya di kampung halaman.

"Kalau dia, ngidamnya aneh-aneh," kata Tegar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (5/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Misalkan ngidam steak. Kan, Tegar tinggalnya di kampung. Mikir, steak di mana."

Walau sempat bingung, Tegar akhirnya bisa memenuhi ngidam sang istri. Ia memilih langsung membeli bahan-bahan di pasar kemudian memasaknya sendiri untuk Sarah.

"Habis itu bikin sendiri steak-nya," jelas Tegar. "Beli dagingnya dulu di pasar, masak sendiri, tapi enak masakannya."


Sejak hamil, Tegar menyebut sikap sang istri menjadi berubah. Rupanya sejak ada calon bayi dalam kandungannya, Sarah menjadi lebih mudah kangen pada Tegar.

"Iya, beda banget. ‘Sini, aku kangen.’ Ya Allah, kata gue. Banyak perbedaan, sih," beber Tegar. "Dulu, kan, kita pacaran doang, ya. Jadi, kalau misalkan mau ke mana-mana, selalu cemburu. Tapi, kalau Tegar kerja, saling ngerti."

Pernyataan Tegar dibenarkan sendiri oleh Sarah. Bahkan Sarah mengaku memang lebih manja pada sang suami ketimbang biasanya.

"Justru lebih manja kalau hamil," timpal Sarah. "Ditinggal dikit bentar aja langsung kayak, ‘Ih, sini.’ Padahal dia di kamar, aku di luar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru