Rizky Billar Posesif ke Lesty, Larang Lama-lama Podcast Berduaan Bareng Cowok Lain
Instagram
Selebriti

Rizky Billar menunjukkan sikap posesifnya dengan melarang Lesty untuk tidak berlama-lama berduaan dengan pria lain. Momen manis ini terlihat saat Lesty menjadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani kerap membantah jika hubungan mereka lebih dari teman. Namun, sikap yang ditunjukkan oleh keduanya malah seringkali berkata hal yang sebaliknya. Seperti sikap posesif Rizky kepada Lesti.

Siapa sangka jika Rizky adalah tipe cowok yang posesif. Pesinetron tampan ini terlihat tidak terima jika Lesti lama berduaan dengan pria lain. Oleh karenanya, ia meminta Lesti untuk tidak berlama-lama melakukan podcast bersama YouTuber Atta Halilintar.

Momen lucu yang bikin baper ini terlihat dalam video yang diunggah Atta di kanal YouTube-nya, Rabu (5/8). Saat itu, Lesti memng sedang menjadi bintang tamu untuk mengisi konten podcast-nya. Keduanya terlihat sedang asik ngobrol, sambil sesekali Atta bertanya masalah hubungan Lesti dengan Rizky.

Di tengah-tengah obrolannya bersama Lesti, Atta kemudian menghubungi Rizky Billar melalui panggilan video. Tak lama Rizky Billar pun menerima panggilan dan dirinya sudah menduga bahwa Atta sedang membuat konten bersama Lesti. Dalam kesempatan itu, Rizky menanyakan kepada Lesti kenapa tidak mengajak dirinya.

Mendengar hal itu, Atta pun menyaut dengan mengatakan bahwa Rizky Billar merasa cemburu. "Lesti kok nggak ngajak-ngajak ke tempat Atta?" tanya Rizky. "Cie cemburu," sahut Atta.


Lesti pun akhirnya memberikan penjelasan kepada Rizky. Namun dalam penjelasannya itu, kemungkinan hanya dipahami oleh Lesti dan Rizky saja. "Kan lagi iya heem," kata Lesti.

Melihat tingkah Lesti dan Rizky, Atta menilai keduanya lucu dan seperti sudah mendapatkan chemistry. Padahal diakui keduanya, mereka belum mengenal lama. "Tapi kalian lucu tau," ungkap Atta.

Rizky Billar kemudian meminta Lesti untuk tidak berlama-lama melakukan podcast bersama Atta. Hal itu tentu mengundang tanya dari Lesti, termasuk Atta.

"Jangan lama-lama Dedek," ucap Rizky Billar melarang. "Kenapa?" tanya Lesti penasaran. "Kan deket," terang Rizky lagi.

Seolah tidak ingin membuat Rizky cemburu, Lesti pun memastikan bahwa memang tidak akan lama. Terlebih menurutnya, akan ada acara untuk syuting. "Enggak orang bentar lagi katanya mau syuting," jelas Lesti.

Atta yang hal itu pun sontak menggoda Rizky dan mengatakan jika pria yang sempat dekat dengan Dinda Hauw itu sangat posesif. "Oh posesif, ngerti-ngerti, ternyata Billar posesif ya," ujar Atta. "Ah elu ada-ada aja lu," tutup Rizky Billar tak ingin memperpanjang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait