Evelin Nada Anjani Blak-Blakan Akui Mulai Jatuh Cinta Pada Perempuan Sejak SD
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani menceritakan bagaimana dulunya ia sudah memiliki keinginan menjadi seorang lelaki. Evelin bahkan mulai menyukai perempuan sejak masih SD.

WowKeren - Belum lama ini Evelin Nada Anjani hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Di Ussy Andhika Channel, Evelin blak-blakan menceritakan bagaimana masa lalunya yang sempat memutuskan untuk selalu tampil sebagai laki-laki.

Mantan istri Aming ini lantas mengaku sudah memiliki keinginan tersebut sejak masih kecil. Ketertarikannya untuk menjadi laki-laki juga ia perlihatkan dari mainan yang disukainya.

"(Mau berubah jadi cowok) dari lahir kalau nggak salah ya. Soalnya aku inget banget waktu kecil SD itu, aku mainannya udah cowok semua," ungkap Evelin. "Kalau dibeliin mainan cewek kayak barbie gitu itu semua aku gunting-gunting doang. Jadi udah nggak ada tertariknya sama sekali. Aku minta dibeliinnya kayak remote control gitu-gitu."

Selain itu, Evelin juga menceritakan bagaimana ia enggan mengenakan rok saat mengenyam pendidik di Indonesia. Ia lebih memilih untuk memakai celana ketimbang harus memakai rok saat sekolah.

"Terus dari kecil itu, kan aku sempet sekolah di Indonesia juga," papar Evein. "Kalo di sini kan pakek seragam merah putih, terus aku nggak mau pakek rok, aku maunya (pakai) celana sampe nangis-nangis."

Lebih lanjut, Evelin juga menerangkan soal ketertarikannya pada seseorang. Bukannya pada pria, Evelin justru mengaku lebih tertarik pada perempuan sejak masih SD.


"Sebenernya dari waktu aku di Indonesia aku udah ngerasa," terang Evelin. "Jadi waktu SD di Indonesia, ada ngelihat sosok perempuan yang aku agak lupa sih kayak gimana cuman rasa itu masih ada di sini (hati) gitu, maksudnya masih inget gitu."

Meski begitu, Evelin hanya bisa memendam perasaan sukanya tersebut. "Tapi aku jadi kayak psikopat sih sebenernya, karena ngeliatin dari jauh doang," sambung Evelin.

Cerita Evelin tersebut lantas membuat Andhika semakin penasaran soal perasaan Evelin pada pria. "Kalo lihat cowok berarti nggak ada sense apa-apa mau seganteng apapun dia?" tanya Andhika.

Alih-alih langsung menjawab, Evelin malah kebingungan. Pasalnya pada saat itu ia merasa bisa menyukai wanita dan pria. Evelin bahkan menjabarkan soal persentasenya.

"Aku pernah juga sama cowok kayak gitu, bingung makanya aku tuh," papar Evelin. "Tapi gini lho, mungkin ke cowok, ke cewek aku ada (rasa suka) tapi saat itu mungkin levelnya mungkin beda kali. Misalnya ke cewek itu lebih 70 persen, ke cowok mungkin 30 (persen)an."

"Jadi ke cewek itu dari 100 orang, mungkin 50 orang aku bisa jatuh cinta," pungkas Evelin. "Kalau ke cowok dari 100 orang mungkin nggak ada 10 orang."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait