Tahu dari Media, Anji Ngaku Kaget Status 'Profesor' Hadi Pranoto Tak Valid
Selebriti

Anji kembali meminta maaf mengenai kegaduhan yang ditimbulkan vlognya saat mewawancarai Hadi Pranoto soal temuan obat Covid-19 sambil mengonfirmasi beberapa hal.

WowKeren - Anji akhirnya meminta maaf secara langsung melalui vlog di kanal YouTube miliknya. Anji juga menjelaskan bagaimana ia mengenal Hadi Pranoto yang menjadi narasumbernya dalam vlog tentang temuan obat COVID-19.

"Saya Anji ingin meminta maaf kepada semua pihak karena kegaduhan yang terjadi," ujar Anji mengawali videonya. "Pertama, saya belum mengenal Bapak Hadi Pranoto sebelumnya."

Anji menceritakan perjalanan ke pulau Tegal Mas untuk melihat lahan miliknya di sana pada 29 Juli. Kala itu, Hadi Pranoto yang mengisi sebuah acara tampak diwawancarai oleh beberapa media.

"Kebetulan di saat itu ada acara yang juga dihadiri oleh Bapak Hadi Pranoto. Dan juga di sana seusai makan siang, saya melihat Bapak Hadi Pranoto diwawancarai oleh beberapa media," ungkap Anji. "Salah satunya adalah Lampung Post. Yang mewawancarainya langsung Pemimpin Redaksinya."

Anji mengetahui status Hadi Pranoto adalah seorang Profesor karena media menuliskannya. Bahkan tamu-tamu yang hadir di acara di pulau Tegal Mas juga menyematkan panggilan serupa.


"Hasil wawancara itu pun terbit pada hari itu juga. Dan juga di sana disebutkan Bapak Hadi Pranoto dengan sebutan 'Prof'," beber suami Wina Natalia tersebut. "Selain itu, semua orang yang ada di sana juga menyebut Bapak Hadi Pranoto dengan sebutan 'Prof'."

Anji tertarik dengan hasil wawancara yang diberitakan media tentang Hadi Pranoto. Terlebih ketika mengetahui Hadi telah mempublikasikan temuannya sejak April. Dari situ lah Anji melihat harapan mengenai pandemi Covid-19.

"Saya melihat harapan. Lalu saya meminta sesi wawancara dengan Bapak Hadi Pranoto untuk membicarakan perihal ini," tutur Anji. "Saya juga tidak menyatakan bahwa herbal yang disebutkan adalah obat. Tetapi itu adalah pernyataan dari Bapak Hadi Pranoto sendiri."

Selain perkara obat, Anji juga merasa sudah beberapa kali menanyakan status dan kredibilitas Hadi Pranoto dalam vlognya. Anji pun mengaku cukup terkejut ketika mengetahui beberapa informasi tentang Hadi Pranoto tidak valid.

"Saya terkejut ketika mendapatkan informasi bahwa ternyata beberapa hal yang berkaitan dengan status Bapak Hadi Pranoto dan juga pernyataan-pernyataannya ternyata tidak valid," pungkas Anji. "Saya tidak pernah berniat menyinggung dunia kedokteran maupun tenaga kesehatan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru