Stop Suntik Hormon Pria, Evelin Beber Soal Hubungan Ranjang Saat Masih Jadi Istri Aming
Instagram/evelinnadaanjani/amingisb
Selebriti

Evelin Nada Anjani kini telah berhenti melakukan suntik hormon yang membuatnya tampil sebagai pria. Lantas ia membeberkan soal hubungan ranjang kala masih menjadi istri Aming.

WowKeren - Saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Evelin Nada Anjani juga menceritakan soal soal dirinya dulu sering tampil sebagai laki-laki. Yang mana penampilannya tersebut juga ditunjang dengan suntuk hormon.

Selama 5 tahun menjalani kehidupan sebagai Kevin (nama laki-lakinya), Evelin mengaku sempat kepikiran untuk melakukan sesuatu yang lebih ekstrim, yakni mengubah alat vitalnya. "Bisa pasang burung. Bisa kak. Tapi aku juga sampai mikir ke situ lho sebenernya, makanya Masya Allah ya," ungkap Evelin.

Namun perempuan berusia 28 tahun ini enggan mewujudkan niatan untuk mengganti kelamin pasca mengetahui resikonya. "Jadi dari daging kita sendiri sih yang aku denger. Jadi dari daging kita sendiri gitu dibentuk. Tapi itu risikonya agak tinggi jadi aku nggak nyaranin," terang Evelin.

Ussy kemudian penasaran apakah alat kelamin buatan ini bisa ereksi atau tidak. "Aku nggak tau deh kalo 'diri (ereksi) ya. Sebenernya kalo mau jujur tanpa pasang itu juga bisa 'diri tau kak," ujar Evelin.


"Kalau kita udah suntik hormon laki tuh karena cowok kan punya burung, cewek juga sebenernya punya burung, cuma beda tipe burungnya," imbuh Evelin. Jawaban Evelin lantas membuat Andhika penasaran soal pengalaman hubungan ranjang Evelin saat masih menjadi istri Aming.

"Waktu lu nikah kemarin, kan lu tadi bilang bahwa proses adaptasi lu dari perempuan ke cowok terus tiba-tiba stop suntik hormon dan jadi cewek terus akhirnya semua kejadian berbarengan dalam satu tahun Di dalam pernikahan lu, ketika lu lagi (berhubungan) suami istri, kagok nggak lu?" tanya Andhika.

"Kagok nggak, kan udah ada pemanasan," aku Evelin. "Nggak lah, nggak ada kagok-kagoknya lah. Udah alami lah," imbuhnya. Menurutnya, urusan ranjang bisa saling memuaskan bila suami istri saling mencintai.

Evelin juga mengaku kala itu ia sangat menyukai Aming sehingga rela meninggalkan sosok Kevin dan berhenti suntik hormon. Lantas sejak saat itu Evelin menjadi wanita seutuhnya. "Kalau cinta kita pasti enak-enak aja. Udah nggak mikirin yang lain waktu itu ya," pungkas Evelin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait