Geger Uus Sindir Artis Telantarkan Kru, Begini Balasan Menohok Saat Dituding Cuma Iri
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus menjadi sorotan karena menyindir salah satu artis dengan imej baik namun menelantarkan para kru. Namun sindiran tersebut malah balik 'menyerang' Uus yang disebut iri. Benarkah?

WowKeren - Uus mendadak jadi sorotan karena menyindir artis terkenal punya imej baik namun justru telantarkan kru. Tak menyebut identitas, sindiran Uus tersebut menuai beragam tanggapan dari netizen.

Salah satu netizen malah menuding pria pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu iri dengan artis yang disindir tersebut. Netizen tersebut juga menyindir balik Uus sebagai lelaki dengan mulut perempuan. Tak hanya itu, sang netizen juga meminta Uus untuk berkomentar langsung pada sang artis tanpa perlu menyebarkannya di media sosial.

"Kmu itu iri ya sma artis yg kmu sindir?karena hidup si artis yg kmu sindir hidup nya lebih baik dan lebih beruntung dari kmu'laki2 mulut perempuan sundar sindir gk ada ahlak'berani ngomong langsung ke orang gk perlu di update ke sosial media," tulis akun @Amira30Mrs di Twitter pada Kamis (6/8).

uus

Twitter

Dituding iri pada sang artis, Uus memberi jawaban menohok. Ia mengaku tak perlu iri karena sang artis adalah sosok yang pelit. "Lah ngapain iri sama orang pelit? Laki mulut perempuan? Kesian banget ga pernah dibukakan matanya, kamu ibu-ibu orba ya?" balas Uus.


Balasan Uus langsung ramai menuai beragam tanggapan. Tak sedikit salut dengan balasan cerdas dengan pria yang mengawali karier sebagai stand up komedian itu. Walau demikian, beberapa warga Twitter malah mengira tudingan iri tersebut dibuat oleh sang artis bersangkutan yang disindir Uus.

"Fix bang akun fake artis itu ini bang hahaha," tulis akun @veven***. "Niat bgt ampe bikin akun baru ni artis yg disindir," sambung akun @hafiz***. "Lah situ ngomennya juga ngundang hujatan netijen anjir,ini nih napa gak sadar diri si. Situ juga napa gk langsung ngomong ke uus ngapain ikut komen gblk hih," tambah akun @stf***. "Hahahaha ibu-ibu orba-nya pecah bang us," komentar akun @iburs***.

"Mulai ilfeel sama yg disindir itu waktu youtube nelfon sodaranya, seakan-akan doi baik tanpa dendam. 10juta dibilang besar, najong. Padahal dr youtube dapet uang sebulan milyaran. Kayanya doi kalo ga masuk kamera ya ga nolong orang hahahhaa," tulis akun @moll***. "Jangan2 ini 2nd acc ybs," tambah akun @its***.

Sebelumnya, Uus menyampaikan rasa sedih karena melihat para karyawan artis yang diperlakukan kurang baik. Padahal artis yang dimaksud tersebut mampu membangun banyak rumah, namun justru menelantarkan para kru yang membantunya.

"Selalu sedih kalo ada kru yang tidak dimanusiakan sampai ditelantarkan sama artisnya. Padahal artisnya bangun rumah dimana-mana," tulis Uus. "Tapi ga mungkin diomongin soalnya doi imagenya baik dan ga pernah ada skandal. Emang ajaib sih perskena-an ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru