Sering Disebut, Bertrand Antolin Akhirnya Perlihatkan Sosok Cantik Adik Perempuannya
Instagram
Selebriti

Bertrand Antolin beberapa kali sempat bercerita mengenai adik perempuannya. Bertrand Antolin pun akhirnya menunjukkan sosok cantik sang adik perempuan kepada publik.

WowKeren - Bertrand Antolin diketahui memiliki seorang adik perempuan dengan jarak usia yang cukup jauh. Bertrand pun beberapa kali terlihat menyinggung masalah sang adik di media sosial. Tapi sayangnya Bertrand tak pernah menunjukkan kepada publik bagaimana sosok adik perempuannya itu.

Publik pun dibuat semakin penasaran dengan rupa dari adik perempuan Bertrand. Baru-baru ini, Bertrand pun terlihat mengunggah foto dirinya bersama sang adik di media sosial. Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Bertrand membagikan momen saat dirinya menghadiri acara wisuda sang adik.

"Happy graduation dearest little sister..Sebagai kakak, bangga banget melihat adik saya berhasil melewati satu lagi fase dalam kehidupannya," tulis Bertrand pada Kamis (6/8). "Karena lulus di era pandemi, prosesi wisuda dilakukan per siswa. Tidak beramai-ramai dengan teman2 seangkatannya. Saya tau adik saya pasti sedih, terlebih orang tua kita tidak bisa hadir karena termasuk kategori beresiko tinggi."


Dalam foto yang diunggahnya, Bertrand tampak berpose dengan sang adik yang tampak cantik menggunakan baju adat bali berwarna kuning cerah. Adik Bertrand itu pun tampak kecil saat berdiri bersanding sang kakak. Sayangnya, wajah keduanya harus tertutup master karena protokol kesehatan yang diterapkan selama pandemi Covid-19.

"Thank you Binus School yang sdh menjadi rumah kedua utk adik saya dari SD sampai SMA dan memberikan kesempatan bagi adik saya utk mengekplorasi bakat dan minatnya," pungkas salah satu sahabat Dewi Sandra tersebut. "Sekali lg congrats utk adik saya dan teman2nya. Selamat menjalani fase kehidupan berikutnya, menjadi seorang mahasiswa."

Seperti yang diketahui, Bertrand beberapa kali berbicara mengenai sang adik di media sosial pribadinya. Salah satunya mengenai pelecehan seksual yang sempat diterima sang adik ketika mengikuti les privat mengendarai mobil. Berkaca pada pengalaman sang adik, Bertrand pun mengimbau masyarakat untuk lebih waspada.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait