Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota, Sang Suami Ungkap Rasa Syukur
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kasus Vanessa Angel atas dugaan narkoba telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Bibi Ardiansyah membagikan kondisi Vanessa yang masih menyusui putra mereka.

WowKeren - Vanessa Angel sebelumnya menjadi tersangka atas kasus dugaan narkoba. Pada hari ini, Kamis (6/8), Vanessa akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat. Berkas perkara Vanessa telah memasuki tahap dua dan dinyatakan lengkap atau P21.

Tahap dua ini merupakan proses penyerahan tersangka dan barang bukti dari kepolisian ke kejaksaan. Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan memutuskan penahanan Vanessa apabila diperlukan. Didampingi sang suami, Bibi Ardiansyah, Vanessa datang ke Kejari sambil membawa bayi mereka, Gala.

Bibi kemudian mengabadikan momen Vanessa yang sedang menyusui putra mereka. Pada keterangan fotonya, Bibi mengabarkan bahwa Vanessa tak akan ditahan. Vanessa tetap bisa bersama sang putra karena diputuskan sebagai tahanan kota.

"Alhamdulillah boleh pulang kerumah meskipun jadi tahanan kota (yang penting bisa sama sama)," tulis Bibi mengungkapkan kelegaannya.


Melalui InstaStory, Vanessa juga menyatakan kelegaannya sambil membagikan potret wajah sang putra. "Alhamdulillah masih bisa bareng sama anak ku," tulis Vanessa sambil menambahkan emoji menangis dan hati berwarna merah.

Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota, Sang Suami Ungkap Rasa Syukur

Instagram

Dukungan untuk Vanessa dan Bibi ramai diberikan warganet. "Semangat mami galla," komentar akun @queen.pediaa. "Bestrong gala mom n dad," sahut akun @luh_sukarmini.

"Allah maha baik, yg sabar yah smoga cepat berakhr smuanya. stay safe keluarGala," tulis akun @ajengpramita_. "Semangat terus nya kalian bertiga... jgn takut karena di situ ada malaikat kecil yg akan menolong bapa ibu nya... GOD BLESS," balas akun @ita_luonn.

"Semangat mas bibi & mba vaness... Semoga yg telah berlalu bisa jadi pelajaran.. Kedepannya lakukan yg terbaik untuk Gala.." komentar akun @kikokikooo__. "Semoga cepet selesai ya masalahnya dn dksh yg terbaik sm allah ...idola bgt dr zaman kapan tau sehat trus ya debay sm mami nya..." sahut akun @dinaarselia1415.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts