Lim Soo Hyang Beri Ji Soo Hadiah Romantis di 'When I Was The Prettiest'
TV

'When I Was Prettiest' dipersiapkan mengisi slot Rabu -Kamis malam menggantikan 'Chip In'. Drama terbaru MBC ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang.

WowKeren - "When I Was Prettiest" tinggal hitungan hari bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus menghadirkan foto adegan untuk menggoda rasa penasaran penonton. Pada Kamis (6/8), foto adegan menampilkan sosok Lim Soo Hyang dan Ji Soo.

"When I Was Prettiest" sendiri menceritakan kisah terlarang tentang dua saudara lelaki yang mencintai wanita yang sama. Lim Soo Hyang memerankan Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang diperebutkan dua cogan bersaudara itu.

Ji Soo memerankan Seo Hwan, seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Ha Suk Jin memerankan Seo Jin, seorang pembalap yang tidak akan berhenti pada apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Foto adegan menampilkan Oh Ye Ji yang memberikan hadiah romantis berupa bunga hasil petikannya sendiri kepada Seo Hwan. Oh Ye Ji memberi senyum lembut seolah sedang menyampaikan rasa terima kasihnya, sedangkan Seo Hwan menatap balik dengan tatapan penuh kasih dan kerinduan.


Seo Hwan diam-diam menyembunyikan perasaannya pada Oh Ye Ji yang dia cintai pada pandangan pertama. Dalam foto tersebut, Seo Hwan juga terlihat agak sedih sehingga membuat penonton mempertanyakan hubungan keduanya.

Mengiringi foto adegan tersebut, tim produksi "When I Was Prettiest" berkata, "Ini adalah adegan di mana Lim Soo Hyang dan Ji Soo dengan baik menggambarkan suasana hati yang muda dan penuh kasih sayang. Keduanya memimpin suasana menyegarkan di lokasi syuting ketika mereka mempertahankan senyum di wajah meskipun sering mandi hujan dan syuting pagi hari."

Sementara itu, "When I Was Prettiest" dipersiapkan mengisi slot Rabu -Kamis malam menggantikan "Chip In". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel