Vernita Syabilla Akui Trauma Terlibat Kasus Prostitusi, Beber Kondisi Keluarganya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vernita Syabilla mengakui mengalami trauma saat namanya dicatut dalam kasus prostitusi. Lantas ia juga menerangkan bagaimana sikap keluarganya saat mengetahui berita tersebut.

WowKeren - Artis FTV Vernita Syabilla kini buka suara untuk menanggapi berbagai cibiran dari netizen semenjak ia ditangkap karena terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online. Pihaknya menegaskan pada awak media bahwa hingga saat ini ia masih berstatus sebagai saksi.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya bahwa klien kami itu sudah mengklarifikasi juga saat rilis kemarin," ujar kuasa hukum Vernita, Teguh Margono saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Kamis (6/8). "Bahwa mbak Vernita memang sebagai saksi saja, jadi apa yang disangkakan itu bahwa saat ini pihak kepolisian juga mengatakan beliau ini saksi atau korban aja."

Dalam kesempatan yang sama, Vernita lantas menjelaskan kronologi penangkapannya di Lampung pada Selasa (28/7) lalu. Ia mengaku pada saat itu sedang membicarakan soal pekerjaan dengan dua orang lainnya yang sempat diduga polisi sebagai mucikari.

"Aku baru kenal sama orang yang cewek dua itu dan baru ketemu di bandara, inisial S ini temannya yang dua cewek itu," papar Vernita. "Jadi dikenalin, tapi yang pas di kamar pun aku enggak ngapa-ngapain cuma ngobrol doang."


Vernita juga menegaskan bahwa pada saat itu ia mengenakan busana lengkap tidak seperti yang disebutkan oleh media. Ia lantas bersikap santai karena merasa tak bersalah. "Aku juga enggak tau, aku enggak ngira itu polisi juga. Karena aku ngerasa enggak ngelakuin apa-apa jadi aku santai aja," terang Vernita.

Lebih lanjut, Vernita juga menerangkan soal barang bukti uang puluhan juta. "Enggak diiming-imingi, namanya pekerjaan kan harus ada DP apa lagi aku kan sendiri tanpa manajer," ungkap Vernita.

"Uang DP ya untuk pekerjaan ya wajar ya, masuk yang Rp 10 juta itu," tambah Vernita. "Tapi yang selebihnya berita-berita ditemukan Rp 30 juta itu bukan di tas saya atau tempat saya enggak, itu di cewek yang itu. Cuma memang transfer 10 juta itu ke saya."

Atas kejadian tersebut, Vernita mengaku mengalami trauma. Namanya pun kini dipandang buruk oleh masyarakat. Meski begitu, Vernita menyebut keluarganya lebih mempercayainya.

"Ya trauma lah. Sampai aku enggak mau keluar. Sampai belum ketemu keluarga sampai sekarang," pungkas Vernita. "Ya enggak mau tau berita, percaya aku. Karena mereka yang lebih tau pribadi aku."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait