Rizki 'D'Academy' Diduga Kecewa Istri di Luar Ekspektasi, BCL Diramal Punya Suami Baru-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, jangan sampai semangatmu kendor ya. Sambil menemanimu beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren biar makin update, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Rizki Syafaruddin yang membuat publik penasaran karena jarang tampil bersama sang istri. Selain itu, ada juga berita dari Bunga Citra Lestari yang diramal akan mendapatkan suami baru dalam tiga tahun lagi, lho.

Selanjutnya ada berita dari Laudya Cynthia Bella dan sang mantan suami yang kabarnya cerai gara-gara "orang ketiga", guys. Terakhir ada juga berita tentang Lisa yang nyaris cedera gara-gara staf YG Entertainment. Kok bisa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Kerap Pepet Cewek Cantik, Rizki DA Kecewa Nadya Sang Istri Diluar Ekspektasi?

Photo-INFO

YouTube

Belakangan ini, Rizki Syafaruddin dan istrinya yang bernama Nadya Mustika Rahayu jarang tampil bersama. Hal ini memunculkan dugaan bahwa rumah tangga pasangan muda yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut sedang renggang. Apalagi Rizki diketahui akrab dengan sejumlah wanita cantik, lho.

Rizki pun ditanya tentang rumah tangganya dengan Nadya saat berkunjung ke rumah Iis Dahlia. Penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut juga terkesan kurang bersemangat membahas soal pernikahannya dengan Nadya. Namun Rizki mengungkapkan bahwa Nadya sudah sesuai dengan ekspektasinya, guys.

2. Sosok 'Suami' BCL Tiga Tahun Lagi Dibongkar Peramal, Putra Ashraf Tolak Punya Ayah Tiri?

Photo-INFO

YouTube


Sejak meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari alias BCL berusaha untuk bangkit kembali dan mulai pulih. Paranormal Gumay pun meramal masa depan BCL yang akan menemukan sosok suami baru dalam tiga tahun mendatang, guys.

Gumay pun menerawang reaksi putra semata wayang BCL dan Ashraf, Noah Sinclair terhadap calon ayah barunya. Rupanya Gumay meramal Noah akan setuju dan cocok dengan suami baru BCL nanti, lho. Wah, kita nantikan apakah benar ramalan tersebut ya.

3. Dikira Biang Kerok Perceraian Laudya C. Bella, Atikah Murka Sindir Emran Pria Menyebalkan?

Photo-INFO

Instagram

Penyebab perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang masih membuat publik penasaran. Emran pun sering kali disebut berselingkuh dengan wanita lain, hingga temannya yang bernama Atikah dituding menjadi biang kerok perceraian Bella, guys.

Seolah tak mau dikait-kaitkan dengan Emran, Atikah memilih membatasi kegiatannya di sosial media. Atikah juga mengunggah postingan menohok untuk menyindir sosok teman dan pria yang menyebalkan. Meski tak menyebut nama Emran, Atikah mengisyaratkan bahwa ia bukanlah wanita yang suka dipermainkan soal cinta, lho.

4. Lisa BLACKPINK Nyaris Cedera Gara-Gara Staf YG, Ekspresi Kesal Rose Jadi Sorotan

Photo-INFO

Twitter

Ketika Lisa nyaris cedera karena aksi seorang anggota staf YG Entertainment, Rose tampak kesal karena merasa protektif, guys. Pasalnya jendela mobil tempat Lisa bersandar tiba-tiba mulai menutup saat ia menyapa para fans.

Namun Lisa dengan cepat menarik tangannya dan duduk bersandar di kursi mobil dengan ekspresi kaget, lho. Rose pun sempat menunjukkan ekspresi wajah tidak senang, lalu ia menoleh ke arah anggota staf yang hampir membuat member termuda BLACK PINK tersebut cedera.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru