Ji Hyun Woo - Kim So Eun Saling Puji Kemampuan Akting di 'Love Is Annoying But I Hate Being Lonely'
TV

Baru-baru ini Kim So Eun dan Ji Hyun Woo membahas chemistry-nya di lokasi syuting 'Love Is Annoying But I Hate Being Lonely'. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Ji Hyun Woo dan Kim So Eun belum lama ini menjalani sesi wawancara untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul "Love is Annoying But I Hate Being Lonely". Dalam kesempatan ini mereka juga membahas tentang chemistry yang dimilikinya di lokasi syuting.

Ji Hyun Woo mengungkapkan bahwa dia memiliki kepribadian yang mirip dengan karakter Kim So Eun dalam drama ini. Selain itu, dia juga memuji kesungguhan akting Kim So Eun yang membuatnya termotivasi untuk bekerja dengan baik juga.

"Aku sering berpikir bahwa karakter Kim So Eun yakni Lee Na Eun sama sepertiku. Kim So Eun juga akan melakukan yang terbaik untuk memerankan karakternya dengan sungguh-sungguh. Ketika aku melihat itu, aku bisa membenamkan diri dalam karakter Cha Kang Woo, jadi itu bagus sekali," tutur Ji Hyun Woo.


Di sisi lain, Kim So Eun juga memuji kepribadian Ji Hyun Woo di lokasi syuting. "Dia memiliki sisi yang lembut dan tsundere (tampak dingin namun sebenarnya berhati hangat). Di lokasi drama, dia membantuku melihat apa yang kulewatkan dan merawatku," jelasnya.

Ketika ditanya apakah dia akan memilih antara "sahabat laki-laki" atau "pemikat sejati", Kim So Eun menjawab, "Jika aku adalah Lee Na Eun, aku mungkin akan memilih 'pawang sejati' Ji Hyun Woo. Itu karena aku berpikir jika kalian berteman dengan sesorang yang sangat loyal dan setia, kalian akan berteman dengannya selamanya. Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, akan sulit menganggap teman lelaki sebagai sesuatu yang lebih."

Sementara itu, "Love is Annoying But I Hate Being Lonely" menceritakan tentang hubungan antara teman serumah yang berusia 20-an dan 30-an. Mereka tidak menginginkan sesuatu yang serius dan berharap dapat menikmati kebebasan tanpa merasa kesepian.

Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater yang penuh rasa ingin tahu tentang manusia. Meskipun Cha Kang Woo adalah tipe pria yang menarik, dia tidak memiliki hubungan romantis karena traumanya di masa lalu. Suatu hari, Lee Na Eun muncul dalam hidupnya dan membuatnya tertarik namun Cha Kang Woo bertekad untuk tidak jatuh cinta.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel