Aurel Dihina Ganjen dan Difitnah Soal Video Mesum, Ashanty Kaget Saat Tahu Sang Pelaku
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Belum lama ini, Aurel Hermansyah menerima banyak komentar jahat agar menjauhi Atta Halilintar sekaligus difitnah pernah berhubungan intim dengan pria lain.

WowKeren - Aurel Hermansyah dicecar berbagai komentar jahat dari seorang hater di media sosial. Hater dengan akun @aisyah_maharani_123 menyebut Aurel sebagai wanita ganjen dan memintanya menjauhi Atta Halilintar.

Tak hanya itu, hater tersebut juga mengaku memiliki video mesum Aurel dengan pria lain. Namun anehnya hater tersebut juga sempat berubah pikiran, saat mengatakan bahwa Aurel terlihat cocok bersama Atta hingga meminta tips kecantikan.

Kendati begitu, hater tersebut kembali menghina Aurel dengan kata-kata kasar terkait organ intimnya. Mengetahui hal yang dialami Aurel tersebut, Ashanty pun tak tinggal diam dan membela putri sambungnya. Istri Anang Hermansyah ini pun berhasil menemukan sosok penghina Aurel.

Rupanya Ashanty kaget saat mengetahui bahwa pelaku yang menghina Aurel masih di bawah umur. Meski dibuat geram, penyanyi berusia 35 tahun tersebut memilih untuk mengaburkan foto sang pelaku.


"Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana2, dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dll.. Apa lagi dengan bahasa yg sangat kasar.. sebelum kita melaporkan, Akhirnya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena komentar nya dimana2 aneh2 dan jahat sekali," tulis Ashanty di Instagram pada Kamis (6/8). "Dan kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur.. (masih SD) makanya foto km pun saya blur!!"

Lebih lanjut, Ashanty pun memberikan peringatan kepada pelaku agar tak lagi berkomentar jahat kepada keluarganya. Ashanty juga menasihati pelaku agar memikirkan masa depan dan menunggu itikad baiknya.

"Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!! Apa lagi kamu masih anak2 banget," sambung Ashanty. "Tugas km itu belajar dan sukses untuk membanggakan orang tua, jangan malah memprovokasi atau memfitnah apa lagi seseorang yg tidak km kenal.. kasian orang tua dan keluarga km.. saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!!"

Kejadian tersebut pun membuat netizen lainnya geram dan turut mengecam tindakan pelaku terhadap Aurel. Bukan pertama kalinya Aurel difitnah, sebelumnya Atta juga sempat geram karena sang calon istri dilecehkan oknum tak bertanggung jawab.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts