Irene Red Velvet Marahi Penari Latarnya, Kenapa?
Selebriti

Red Velvet baru-baru ini merilis vlog Irene dan Seulgi di belakang layar merekam video koreografi untuk lagu mereka, 'Monster'. Irene menunjukkan sisi dirinya yang jarang terlihat.

WowKeren - Saluran resmi YouTube Red Velvet baru-baru ini merilis vlog Irene dan Seulgi di belakang layar merekam video koreografi untuk lagu debut mereka, "Monster". Irene menunjukkan sisi dirinya yang jarang terlihat.

Saat tiba di studio, Irene dan Seulgi yakin bahwa mereka akan melakukan koreografi dengan sangat baik. "Kami lebih dari cukup. Kami bisa merekamnya sekarang," kata mereka.

Namun bertentangan dengan harapan mereka, bagian awal dari latihan berakhir kacau, menimbulkan banyak tawa di studio. Secara khusus, koreografinya sangat intens sehingga membuat rambut salah satu penari menjadi kusut.

Melihat ini, Irene memberikan reaksi tak terduga. Pemilik nama Bae Joohyun itu menginjak kakinya dan dengan bercanda memarahi para penarinya.


"Apa yang terjadi di sini? Kita harus bergerak dengan koreografi Irene dan Seulgi Red Velvet!" Irene bahkan berteriak, "Apakah kalian semua ingin dimarahi secara berkelompok?"

Irene tidak biasanya marah-marah meski itu hanya bercanda. Kejadian langka ini membuat seorang anggota staf mengancam Irene dengan itu, berkata, "Aku baru saja merekammu memarahi mereka." Tapi Irene bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. "Siapa? Aku?"

Tingkah Irene yang berlagak galak sukses membuat netizen gemas. Netizen justru berharap merekalah yang didisiplinkan oleh Irene.

"Aku sangat iri dengan para penari," komentar netizen. "Aku berharap dia akan mendisiplinkanku," tambah netizen lain. "Unnie ini sangat lucu dan menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru saja dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment itu memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

Irene membeberkan jika dirinya akan menerima kursus terlebih dahulu sebelum mulai syuting "Double Patty". Ia juga menjelaskan alasannya setuju membintangi film tersebut karena suka melihat betapa sulitnya karakter bekerja untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts