8 Film Indonesia Tayang di Netflix Bulan Agustus, 'Toko Barang Mantan' Paling Gres!
Instagram
Film
#dirumahsaja

Film 'Toko Barang Mantan' baru dirilis di bioskop pada 20 Februari 2020 lalu. Selain itu, masih ada 7 film Indonesia lainnya yang diproduksi MNCP Movie dan MD Pictures.

WowKeren -

Pemerintah memutuskan masih belum akan membuka kembali bioskop karena situasi pandemi Covid-19 yang belum membaik. Oleh sebab itu, layanan streaming video berlomba-lomba untuk menghadirkan film-film terbaik yang dapat dinikmati selama #dirumahsaja. Salah satunya Netflix yang belakangan sudah dapat diakses pengguna Telkom IndiHome dan Telkomsel.

Pada bulan Agustus 2020, Netflix menghadirkan 18 judul film Indonesia terbaru yang dapat dinikmati para pelanggan. Film-film Indonesia tersebut dirilis bertahap, tepatnya tiap hari Kamis. Dua film Indonesia lain juga akan dirilis khusus pada 17 Agustus mendatang.

Deretan film-film Indonesia berikut telah dirilis Netflix pada Kamis (6/8) lalu. Ada film apa saja? Yuk langsung simak daftar dan sinopsis filmnya berikut ini.

(wk/nere)

1. Preman Pensiun


Preman Pensiun
imdb.com

"Preman Pensiun merupakan film persembahan MNCP Movie yang dirilis pada 17 Januari 2019. Berkisah mengenai Muslihat (Epy Kusnandar) yang berbisnis Kicimpring setelah pensiun sebagai preman. Namun setelah tiga tahun, bisnisnya tersebut mengalami masalah.

Tak hanya penurunan penjualan, putri Muslihat, Safira (Tya Arifin), yang beranjak remaja mulai banyak didatangi para lelaki. Masalah lebih besar kemudian menuntut untuk diselesaikan Muslihat, yakni yang tengah dialami mantan anak buahnya. Bagaimana Muslihat menyelesaikan berbagai masalah tersebut?

2. 3 Dara 2


3 Dara 2

Film "3 Dara 2" kembali menghadirkan kisah Adipati Dolken (Jay), Tora Sudiro (Afandi), dan Tanta Ginting (Richard) yang terpaksa menjadi ibu rumah tangga, sedangkan para istri bekerja di kantor. Hal itu bermula saat "3 Dara" tersebut mencoba berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono). Bukan keuntungan, seluruh harta benda mereka justru habis digadaikan.

"3 Dara" tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini) yang galak dan tidak menyukai Afandi. Ditambah lagi asisten Eyang Putri, Jentu (Soleh Solihun) yang begitu menyebalkan. Akankah "3 Dara" mampu kembali menjadi kepala keluarga?

3. Mahasiswi Baru


Mahasiswi Baru

Masih dari MNCP Movie, film "Mahasiswi Baru" menampilkan aktris senior Widyawati yang berperan sebagai Lastri. Di usia lanjut, Lastri menjadi mahasiswi baru di sebuah perguruan tinggi dan bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab) serta Reva (Sonia Alyssa).

Geng Lastri tersebut rupanya sering berbuat onar hingga Anna (Karina Suwandi) dibikin pusing oleh perbuatan sang ibunda. Terlebih Chaerul (Slamet Rahardjo) selaku dekan fakultas pun merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah. Apa yang akan dilakukan Lastri selanjutnya?

4. Insya Allah Sah


Insya Allah Sah

Film "Insya Allah Sah" merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Achi TM. Film persembahan MD Pictures ini mengisahkan Silvi (Titi Kamal) yang terjebak dalam lift bersama Raka (Pandji Pragiwaksono). Karena panik, Silvi bernazar akan mengenakan jilbab apabila berhasil keluar dari lift.

Namun Silvi tak bisa serta merta mengenakan jilbab karena statusnya sebagai desainer sekaligus pemilik "Silviana Sexy Boutique". Masalah semakin rumit ketika Dion (Richard Kyle) mengancam akan membatalkan pernikahan apabila Silvi berhijab. Lantas, bagaimana nasib pernikahan Silvi selanjutnya?

5. 99 Nama Cinta


99 Nama Cinta

Acha Septriasa berperan sebagai Talia yang berporfesi sebagai presenter sekaligus produser acara gosip di film "99 Nama Cinta". Hidupnya berubah ketika Kiblat (Deva Mahenra) datang untuk melaksanakan kehendak almarhum ayah Talia. Kiblat ternyata diminta mengajarkan ilmu agama pada Talia sebagai balas budi.

Ketika karier Talia merosot, tak disangka Kiblat lah yang membantunya bangkit. Perasaan cinta untuk Kiblat pun mulai tumbuh di hati Talia. Sayangnya, Kiblat telah dijodohkan dengan Husna yang merupakan pengajar baru di pesantren keluarganya. Akankah Talia berhasil memenangkan hati Kiblat?

6. Ananta


Ananta

Film "Ananta" mengisahkan Tania (Michelle Zudith), cewek anti sosial dan pemberontak yang hobi melukis. Ananta yang diperankan Fero Walandouw lantas hadir di kehidupan Tania. Karena sifat polosnya, Ananta diperlakukan Tania dengan tidak layak.

Ananta kemudian memperkenalkan Pierre (Nino Fernandez), cowok berdarah Prancis yang tampan dan berhasil mengubah diri Tania. Namun saat Ananta menghilang, Tania justru stres berat dan merindukannya. Benarkah Tania justru jatuh cinta pada Ananta?

7. Toko Barang Mantan


Toko Barang Mantan

"Toko Barang Mantan" merupakan film yang terbilang masih segar karena baru dirilis pada 20 Februari 2020 lalu. Dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film produksi MNCP Movie ini mengisahkan toko jual beli barang-barang mantan untuk membantu orang-orang yang ingin move on.

Tristan (Reza), sang pemilik, rela meninggalkan kuliahnya untuk fokus mengelola "Toko Barang Mantan". Namun Laras (Marsha), mantan kekasih Tristan semasa kuliah, mendadak muncul untuk menjual cincin pertunangannya. Akan kah Tristan dapat kembali mencuri hati Laras?

8. Komedi Moderen Gokil


Komedi Moderen Gokil

Film "Komedi Moderen Gokil" menghadirkan kisah dua orang sahabat, yakni Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto). Mereka tinggal di kos Tante Maya (Maya Wulan) yang memiliki putri cantik bernama Karin (Kartika Putri). Sebuah peraturan tak tertulis disampaikan, yakni dilarang mendekati Karin.

Di sisi lain, Tante Maya memiliki suami yang akrab disapa Om Indro (Indro Warkop). Boris dan Dodit yang baru saja bekerja di perusahaan detektif kemudian diminta memata-matai Om Indro. Meski dengan kemampuan seadanya, Boris dan Dodit berhasil mengetahui selingkuhan Om Indro sehingga memunculkan masalah baru. Bagaimana mereka akan menyelesaikannya?

You can share this post!

Related Posts