Dianggap Menyebalkan, Lee Joon Hyuk Sebut Karakternya di 'Forest Of Secrets 2' Punya Pesona Ini
TV

'Forest Of Secrets 2' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'It's Okay to Not Be Okay'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Forest Of Secrets" season 2, Lee Joon Hyuk berbagi pemikirannya tentang drama ini. Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai seorang jaksa bernama Seo Dong Jae. Di musim pertama, pemirsa dibuat kesal dengan karakternya yang menjengkelkan namun di saat yang sama mereka tidak bisa menyalahkannya karena nalurinya untuk bertahan hidup.

"Dia berusaha sangat keras sehingga dia akhirnya membuat kesalahan dalam prosesnya hingga membuatnya terlihat kurang sempurna. Dari sudut pandangnya, hidupnya bisa menjadi sebuah tragedi. Tapi dari jauh, dia lebih menghibur daripada menyebalkan dan kalian bisa berempati dengannya. Aku pikir itulah sisi menarik dari dirinya. Dua tahun berlalu dalam drama dan kupikir dia sudah sedikit lebih dewasa," tutur Lee Joon Hyuk.

Lee Joon Hyuk kemudian memberikan bocoran untuk kelanjutan hubungannya dengan Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo). "Di musim pertama, Seo Dong Jae tidak menyukai Hwang Shi Mok. Tapi di musim ini, dia akan belajar sesuatu dari mengamati Hwang Shi Mok dan mengakui posisinya saat ini. Seo Dong Jae akan lebih banyak bicara, jadi aku meminta pengertian kalian," jelasnya.


"Sulit untuk syuting dengan aktor lain di musim lalu karena aku berkeliaran sendirian dan kali ini akan sama. Jadi ketika aku bisa berakting dengan lawan mainku, suasananya akan jadi lebih menyenangkan dan menarik," ungkapnya.

"Aku sangat menikmati drama ini dan ada banyak orang yang menikmatinya juga, jadi rasanya kami bisa terhubung. Fakta bahwa kami akan menjalani musim kedua terasa sangat berarti dan aku sangat bersyukur. Aku harap ada banyak orang yang akan menontonnya juga," pungkasnya.

Sementara itu, "Forest Of Secrets" season 2 bercerita tentang seorang jaksa yang tidak memiliki emosi (Cho Seung Woo) dan seorang perwira polisi berhati hangat (Bae Doona). Keduanya akan berada di sisi berlawanan dari situasi menegangkan yang melibatkan polisi dan jaksa.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "It's Okay to Not Be Okay" pada Sabtu-Minggu malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru