Caption Tuai Sorotan, Lisa BLACKPINK Diduga Takut Kena Masalah Karena Foto Baru
Selebriti

Postingan Instagram yang baru-baru ini dibagikan Lisa BLACKPINK menarik perhatian netizen. Lisa diduga sengaja menulis caption untuk mencegah kontroversi produk endorse.

WowKeren - Postingan baru yang dibagikan Lisa BLACKPINK (Black Pink) menarik perhatian netizen. Keterangan yang ia tulis dipuji cerdas oleh banyak orang.

Pada 6 Agustus, Lisa memposting berbagai foto dirinya di Instagram. Foto-foto menunjukkan idol besutan YG Entertainment itu duduk di sofa biru tua mengenakan baju rajutan kuning dan jeans pendek. Ia juga memegang tas mini kulit persegi untuk memamerkan kecantikannya.


Namun yang menarik perhatian netizen bukanlah tas atau kemeja rajutan yang lucu milik Lisa. Itu adalah keterangan yang ia tulis untuk foto-foto tersebut. Di dua postingan tersebut, Lisa menyertakan tagar #협찬, singkatan dari "sponsor".

Baru-baru ini selebriti seperti stylist Han Hye Yeon dan penyanyi Kang Min Kyung serta YouTuber Yang Pang terlibat dalam kontroversi iklan berbayar. Mereka memposting dan mengupload video iklan berbayar tanpa memberi tahu penonton bahwa produk adalah sponsor. Han Hye Yeon bahkan memperkenalkan produk yang disponsori tapi berpura-pura telah membelinya menggunakan uang pribadi dan diperkenalkan kepada pemirsa sebagai barang pribadi.

Lisa diduga sengaja menulis "sponsor" karena takut terkena kontroversi yang sama. Banyak netizen yang memuji Lisa karena menegaskan bahwa itu adalah barang-barang bersponsor. Idol kelahiran 1997 tersebut dipuji cerdas.

"Sepertinya Lisa menyadari kontroversi barang bersponsor dan berusaha menghindarinya," komentar netizen. "Penjelasan postingannya pendek dan manis," tambah netizen lain. "Lisa sangat imut," sahut yang lain. "Lisa adalah model inspirasi dari merek tas tersebut jadi tidak apa-apa jika dia tidak menyebutkan bahwa itu sponsor," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan kabarnya berkolaborasi dengan Selena Gomez. BLACKPINK juga akan merayakan hari jadi debut mereka pada 8 Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts