Mirip Banget, Aurelie Moeremans Tirukan Gaya Psikopat Cantik di Serial 'Killing Eve'
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans tengah kernajingan menonton serial bergenre thriller yang berjudul 'Killing Eve'. Saking sukanya, Aurelie bahkan sampai menirukan gaya tokoh psikopat cantik dalam serial tersebut.

WowKeren - Di masa pandemi seperti ini, salah satu hal yang banyak dilakukan oleh masyarakat untuk mengusir kebosanan adalah dengan menonton film. Hal ini tampaknya juga dilakukan oleh aktris cantik Aurelie Moeremans. Belakangan ini, Aurelie lagi keranjingan menonton series yang bergenre thriller berjudul "Killing Eve".

Lewat unggahan di instagram-nya, Aurelie mengatakan sudah selesai menonton series yang dibintangi karakter Eve dan Villanelle ini secara maraton. Tak hanya menyukai filmnya, Aurelie juga tampak terobsesi dengan tokoh Villanelle yang memerankan karakter antagonis sebagai seorang psikopat.

"Baru selesai marathon nonton series favorite baru nih, suka abis sama Villanelle, si karakter psikopat assasin tapi cantik & fashionable parah," tulis Aurelie dalam unggahannya.

Tak heran, hal itu karena Aurelie memang sudah lama ingin memerankan karakter psikopat pada sebuah film. Selain tampak mengunjungi tempat syuting "Killing Eve" di Eropa pada salah satu video halunya, ia juga tampak menirukan gaya karakter psikopat assasin cantik dan fashionable ini.


Mengusung gaya retro, Aurelie menirukan fashion Villanelle mengenakan atasan kemeja putih polos lengkap dengan celana berwarna kecoklatan. Dilengkapi dengan dasi dan sabuk bernuansa gelap, keduanya tampak modis dan cantik.

Tak hanya soal pakaian yang dikenakan, baik Aurelie dan juga Villanelle sama-sama tampak memasukkan telapak tangannya ke dalam saku celana. Mata mereka pun sama-sama tertuju kepada sesuatu, layaknya sedang benar-benar fokus pada satu hal. Gaya Aurelie ini benar-benar mirip seperti Villanelle si psikopat cantik.

"Gimana, I stole the look kan? Fashion-nya Villanelle emang keren banget ya! Semua #GaraGaraVillanelle. Btw ada yang tau Villanelle ga sih?" ujarnya lagi.

Sekadar informasi, "Killing Eve" sendiri adalah serial drama Amerika Serikat buatan Britania Raya yang mengisahkan tentang agen MI5 Eve Polastri yang berambisi mencari tahu keberadaan pembunuh bayaran bernama Villanelle. Villanelle merupakan sosok pembunuh brutal, tak punya empati, dan sombong yang telah menghilangkan puluhan nyawa tanpa ada rasa bersalah. Ia dilatih dan diinstruksi oleh sindikat kejahatan bernama The Twelve untuk membunuh orang-orang di seluruh dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait