Richard Kyle Ungkap Reaksi El Barack Saat Ultah, Tak Masalah Tetap Dipanggil 'Daddy'
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle tetap hadir di acara ulang tahun El Barack meski hubungannya dengan Jessica Iskandar telah berakhir. Lantas, apa panggilan El untuk Richard sekarang?

WowKeren - Richard Kyle tetap hadir di ulang tahun El Barack pada 21 Juli lalu meski sudah berpisah dengan Jessica Iskandar. Kakak Jedar, Erick, menyindir Richard sebenarnya tidak diundang. Namun Richard menyebut El menyambutnya dengan hangat kala itu.

"He was happy (dia bahagia). Kan aku juga bawa kado. Udah bangun, kan pasti udah buka banyak kado," ungkap Richard di vlog Melaney Ricardo. "(El bilang)'Are you staying? Are you staying? (apakah kamu tetap di sini?)' gitu, kayak you staying in my party (kamu tetap hadir di pestaku)."

Sayangnya Richard tak bisa tetap menemani El di pesta ulang tahunnya. Richard pun sempat berpesan agar El tak merasa bersalah atas perpisahannya dengan Jedar.


"Sebelum jam 12 aku.. aku udah di situ berapa lama. 'Aku harus pergi'," ujar Richard. "I told him 'Don't ever feel sad, you did nothing (aku bilang sama dia, jangan sedih, kamu enggak melakukan apapun). Kamu enggak ada salah sama sekali ya El. It's just me and mama. That's it' (ini hanya aku dan ibumu)."

El pun masih menghubungi Richard untuk mengajak bersepeda bersama. Saat wawancara, Richard belum tahu pasti panggilan El untuknya setelah tak lagi menjalin hubungan dengan Jedar. Namun Richard juga tak masalah apabila El masih memanggilnya dengan sebutan 'Daddy'.

"I'm not sure yet, I think so (aku tidak yakin sekarang, tapi aku pikir begitu). Ya aku enggak tau gimana caranya untuk apa ya gitu," tutur Richard. "To be honest, for me, it doesn't matter. Like (sejujurnya itu tidak masalah untukku, kayak) kalo dia mau, whatever (terserah). 'Uncle', aku terima."

Bahkan menurut Richard, ia dan Jedar tak pernah meminta El untuk memanggilnya 'Daddy'. "Even dari dulu, kan kita enggak kasih tau kamu harus panggil aku 'Daddy' dari awal. That was his choice (itu pilihannya)," pungkas Richard.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait