Cantik Alami, Kemiripan Laudya C. Bella dan Atikah Teman Emran di Foto Lawas Curi Perhatian
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Meski beda wajah dan karakter, kecantikan Laudya Cynthia Bella dan Atikah tampak mengagumkan dan terlihat alami. Bahkan ketika masih kecil, Bella maupun Atikah tampil imut dan fotogenik.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella pernah mengisyaratkan kalau ia dan mantan suaminya, Engku Emran, berbeda hobi. Meski pernah dihadiahi sepeda mahal, Bella pernah membocorkan kalau ia sulit mengimbangi kesukaan Emran terkait olahraga.

Jika Emran gemar mengayuh sepeda berkilo-kilo meter sambil ngebut, Bella memilih sepedaan dengan cara santai. Selain itu, Bella juga menyadari statusnya sebagai istri tak memungkinkan untuk gabung geng Emran yang didominasi para pria.

"Aku olahraga yang ringan, sementara mereka punya tim komunitas laki-laki sendiri. Jadi nggak mungkin (ikut)," kata Bella. "Susah, suami aku suka olahraga bersepeda sementara aku cuma sepeda santai, dia sepedanya sepeda olahraga yang dari pagi bisa sampai siang. 190 km sementara aku aja cuma 30 menit."

Kemiripan Gaya

Foto Masa Kecil Laudya Cynthia Bella

Tak ada Bella, Emran terbukti masih asyik menekuni hobinya bersepeda. Namun kegemarannya itu memunculkan isu soal dirinya telah move on. Ia sempat diisukan mendekati salah satu teman cantik di geng sepeda bernama Atikah.

Kemiripan Gaya

Foto Masa Kecil Atikah


Sejauh ini, Emran dan Atikah memilih bungkam atas kabar tak sedap itu. Keduanya justru lebih fokus pada kegiatan masing-masing.

Emran fokus mengunggah postingan religius. "Mari lah kita sama sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT dgn bersungguh sungguh melaksanakan perintah Nya dan meninggalkan segala larangan Nya," demikian salah satu unggahan Emran.

Sedangkan Atikah memamerkan karya fotografinya. "Gairah dan kebebasan sulit dipahami; jika Anda dapat menemukan keduanya dalam hidup Anda, Anda memang sangat beruntung. Bagi saya, cita rasa pertama saya adalah melalui fotografi. Fotografi mengajarkan saya untuk berjalan dengan perlahan," kata Atikah.

Yang menarik, sosok Atikah ternyata punya kemiripan dengan Bella. Atikah kerap tampil cantik alami seperti Bella dan berdedikasi pada profesinya baik sebagai fotografer ataupun pengusaha.

Bukan cuma itu, Atikah semasa kecil juga tak kalah imut dari Bella. Keduanya tampil manis dengan rambut nyaris sebahu.

Dalam foto, Bella terlihat kece dan kalem dengan poni menutupi dahi. Sedangkan Atikah memakai gaya rambut belah pinggir dan tampak enerjik ketika naik sepeda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait