Bahas Sang Pacar, Rizky Nazar Jawab Tuduhan Rebut Syifa Hadju dari Achmad Megantara
Instagram
Selebriti

Syifa Hadju sempat berpacaran dengan Achmad Megantara sebelum bersama Rizky Nazar. Namun saat keduanya putus, Rizky dituding merebut Syifa dari Megantara.

WowKeren - Rizky Nazar kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Syifa Hadju. Namun kisah cinta Rizky dan Syifa sempat membuat publik penasaran karena keduanya sempat enggan mengonfirmasi.

Selain itu, Rizky juga kerap kali dijodoh-jodohkan netizen dengan aktris cantik Michelle Zudith. Belum lama ini, aktor berusia 24 tahun tersebut menceritakan bahwa ia menyukai Syifa karena enak diajak ngobrol, hingga alasannya tak memilih Michelle sebagai kekasihnya.

"Gue juga bingung karena gue juga masih mempertanyakan kenapa ya? (Syifa) enak diajak ngobrol sih," ungkap Rizky di kanal YouTube Ricky Cuaca beberapa waktu lalu. "Emang dia, Michelle itu too sweet dijadikan pacar. Enggak, (Syifa masih manis juga) tapi kalau dia (Michelle) gue cocoknya nyamannya sebagai teman aja. Jadi gue enggak ada kepikiran sama sekali kesana."


Lebih lanjut, Rizky juga ditanya tentang tudingan bahwa ia merebut Syifa dari sang mantan kekasih, Achmad Megantara. Mendengar hal tersebut, pemain film "The Way I Love You" tersebut langsung membantah.

"Mungkin banyak yang mengira kayak gitu karena pas dia putus ternyata dekat sama gue. Tapi tuh anehnya gue juga enggak tau kenapa kelihatannya kayak gitu," tutur Rizky. "Padahal di lokasi ya, saking gua enggak dekatnya sama si Syifa, sampai pas promo itu malah Syifa dikira dekatnya sama Baskara Mahendra karena saking jarangnya gue ngobrol sama Syifa."

Tak hanya itu, Rizky juga belum bisa menjawab dengan gamblang tentang rencananya untuk menikahi Syifa. "Enggak tahu sih ya (lanjut ke jenjang pernikahan). Tapi ya gue juga enggak pernah main-main banget dalam menjalani hubungan tapi gue tetap nyantai. Enggak tahu lah," pungkas Rizky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru