Luna Maya Rayakan Ultah Ibunda, Kakak Ipar Cantik Nimbrung Bikin Salah Fokus
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat mengucap selamat ultah dan mengunggah foto sosok ibunda, Desa Maya, yang cantik awet muda. Postingan Luna ini rupanya juga sempat dikomentari oleh sang kakak ipar, Feby.

WowKeren -

Luna Maya sempat mengunggah pesan spesial buat sang ibunda, Desa Maya. Luna mengucapkan selamat ulang tahun buat ibunda tercinta.

Luna mengungkap rasa sayang buat Desa. Ia mendoakan ibunya selalu sehat dan bahagia.

"Happy Birthday, ibu @bananasbatik love you to the moon and back, wish you always happy, prosperous, healthy, active. Stay GOLD," kata Luna.

Sejumlah rekan artis ikut mengucap selamat. Diantaranya Sophia Latjuba dan Marsha Timothy.

"Aww happy bday buat Ibu mu ya Na," kata Marsha. "Thank you Cha," ujar Luna.


"Alles Gute zum Geburtstag (Selamat ulang tahun) !," ucap Sophia dalam bahasa Jerman. "Happy bday Ibuu Desa, stay happy healthy n lovely as always," ujar Ayu Dewi. "Happy birthday Queen mother of the moon 🌙... may all your days be filled with lots of love and laughter. May God grant you amazing health always," seru Betrand Antolin.

Tak cuma rekan artis, kakak ipar Luna, Feby, yang jarang disorot ikutan muncul. "Happy birthday ibu," seru Feby yang dibalas dengan emoticon cinta dari Luna.

Feby merupakan istri dari kakak Luna, Tipi. Tinggal di Bali, sosok Feby tak kalah cantik dengan Luna dan bagai kembaran karena rambut yang sama-sama panjang.

Sosok Feby yang memiliki dua anak ini juga fotogenik layaknya model seperti juga Luna. Kecantikannya yang alami juga membuat Feby kerap dipuji oleh netizen. Bersama Luna dan Tipi, Feby ternyata ikut mengelola hostel yang baru dibuka di Bali. Keakraban Luna dengan Tipi dan Feby menuai dukungan. Fans mendoakan bisnis Luna bersama kakak dan kakak ipar bisa berjalan lancar.

"Sukses buat @kostahostel , kak @tipijabrik , kak @febjabrik dan mbak @lunamaya," kata netter. "Selamat buk feby kak luna dan pak tipi sukses selalu @febjabrik @lunamaya @tipijabrik," kata netter lainnya.


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru