Baim Wong Ngakak Didatangi Ibu-ibu Maksa Minta Uang Rp 10 Juta, Ngotot Sampai Nunggu 2 Jam
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong tak habis pikir dengan kelakuan seorang wanita paruh baya yang tiba-tiba mendatangi rumahnya dan meminta uang Rp 10 juta. Melihat aksi wanita itu, Baim malah tertawa dan menganggapnya sangat lucu.

WowKeren - Dikenal dermawan, Baim Wong kerap menghadapi beberapa kali insiden dengan orang yang memaksa meminta bantuan. Suami Paula Verhoeven ini kerap kali didatangi orang-orang tak dikenal yang tiba-tiba meminta uang. Hal ini tentu saja sangat mengganggu Baim Wong.

Saking seringnya dimintai uang, baim pun menganggap kejadian yang dialaminya adalah hal lucu. Seperti yang belum lama ini terjadi, seorang ibu-ibu tiba-tiba saja datang meminta uang Rp 10 juta kepada Baim. Lantaran sedang bergegas hendak syuting, Baim pun meminta sopirnya, Pak Slamet untuk menemui wanita paruh baya tersebut.

Sudah paham Pak Slamet pun segera mendatangi wanita tersebut dan menanyankan nominal uang yang diinginkannya. "Jadi bagaimana mau minta duit berapa, sebutin, Rp 10 ribu?" tanya Pak Slamet dalam tayangan kanal YouTube Baim Paula, Selasa (4/8).

Namun jawaban wanita tersebut diluar dugaan Pak Slamet. "Rp 10 juta to mas, mudah-mudahan Mas Baim Wong banyak rezekinya," ujar wanita itu.

Baim yang juga berada di sana pun tak habis pikir dengan permintaan ibu tersebut. Baim pun tertawa terbahak-bahak mendengat penuturan wanita tersebut. Sementara Pak Slamet sukses tercengang dibuatnya.

Pak Slamet pun seketika menjawab ngegas permintaan ibu itu. "Hah Rp 10 juta, ngereog di mana? Susah payah, aku saja enggak punya Rp 10 juta," kata Pak Slamet ngegas.


Tak habis akal, wanita tersebut malah membahas barang-barang yang diberikan Baim Wong pada Pak Slamet. "Tapi kan Pak Slamet sudah beliin apa-apa sama Mas Baim Wong, rumah dibangunin," kata wanita itu lagi. "Lebih dari itu malah terima kasih, aku bisa sembuh, sudah selama aku hidup aku."

Baim Wong masih tertawa dengan sikap wanita tersebut. Pak Slamet sendiri dibuat resah dengan orang-orang yang mungkin aan terus mendatangi bosnya. "Kalau ada kayak gini tiap hari bagaimana coba," kata Pak Slamet.

Karena tak ingin mengajarkan hal yang buruk, Baim Wong pun meninggalkan wanita tersebut tanpa memberinya uang. Namun ternyata setelah hampir dua jam, ibu-ibu yang membawa karung tersebut tak lantas pergi dari sana. Ia malah terlihat betah dan terus ngotot agar diberi uang oleh Baim.

Baim yang merasa iba sekaligus jengah pun akhirnya mendatangi ibu tersebut. Saat kembali didatangi Baim, ibu itu mengatakan jika ia akan menurunkan nominal uang yang dimintanya. Yang mulanya Rp 10 juta berubah menjadi Rp 1,5 juta saja.

Tak henti-hentinya tertawa, Baim pun kekeuh tak mau memberikan apa yang diminta ibu itu. Pak Slamet akhirnya mulai bernegiosiasi agar ibu itu segera pergi dari sana. Setelah cukup memakan waktu, ibu itu akhirnya pergi dengan beberapa lembar uang kertas yang diberi Baim.

Tak diktetahui berapa nominal uangnya, yang pasti Baim mengatakan jika jumlah tersebut yang paling ikhlas ia berikan. Ia mengaku tak suka melihat orang meminta-minta uang bahkan menentukan berapa banyaknya seperti ibu tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru