Terungkap Alasan Pasha Kembali Maju di Pilkada 2020, Bilang Begini Bila Tak Kepilih
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Diketahui Pasha siap maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada 2020 mendampingi mantan Bupati Morowali, Anwar Hafid. Saat ini Pasha menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

WowKeren - Pasha saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, sejak tahun 2016 lalu. Vokalis band Ungu ini pun lebih banyak mengabdikan diri untuk masyarakat mendampingi Wali Kota Palu, Hidayat. Sebelumnya terungkap bahwa Pasha mengaku siap maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada 2020 mendampingi mantan Bupati Morowali, Anwar Hafid.

"Sekarang kan kita udah masuk dalam momentum pilkada provinsi kota dan kabutapen. Ada 8 wilayah kabupaten dan kota provinsi yang di laksanakan di Sulawesi Tengah," kata Pasha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (6/8) malam seperti dilansir dari Suara. "Aa sedang berikhtiar mencoba untuk kira-kira ada jalan nggak untuk maju sebagai Wakil Gubernur mendampingi pak Anwar."

Mantan suami dari Okie Agustina ini kemudian mengungkap alasan enggan mundur dari dunia politik. Pasha rupanya berkeinginan untuk selalu mengabdikan diri pada negara. Selama menjabat jadi Wakil Wali Kota Palu selama hampir 5 tahun, ia pun sangat senang.


"Aa ini pulang untuk mengabdi. Kemarin tuh saya berpikir kenapa ya nggak saya harus sisihkan waktu saya ini umur saya ini paling tidak sedikit ini pada daerah yang melahirkan saya," jelas Pasha. "Alhamdulillah kemarin sudah terwujud nggak terasa loh kita udah hampir lima tahun."

Walau demikian, pria pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini tak meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Bahkan bila tak terpilih pada Pilkada 2020 mendatang, Pasha berjanji akan kembali manggung bersama Ungu.

"Kalau ada jalannya insya Allah," tutur Pasha. "Kalau nggak ada ya sudah kita ngeband lagi."

Untuk diketahui, Pasha mulai menjabat sebagai Wakil Walikota Palu sejak 17 Februari 2016 lalu mendampingi Walikota Hidayat. Sejak menjadi pejabat negara, suami dari Adelia Wilhelmina ini memang vakum dari Ungu namun sesekali mengambil job bila ada waktu luang.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts