Gisel Akhirnya Buka Suara Soal Postingan Galau, Mati Rasa dengan Wijin?
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Gisella Anastasia disebut-sebut sudah putus dari Wijaya Saputra setelah mengunggah postingan hitam dan curhatan galau di Instagram. Di sisi lain, Gisel juga baru merilis lagu.

WowKeren - Gisella Anastasia sebelumnya membagikan postingan hitam di Instagram yang memicu kekhawatiran warganet. Gisel juga mencurahkan kekhawatiran melalui InstaStory sehingga banyak yang berasumsi apabila hubungannya dengan Wijaya Saputra telah berakhir.

Kepada Nikita Mirzani, Gisel menjelaskan perihal postingannya tersebut. Gisel ternyata tak memiliki maksud lain selain mencurahkan perasaannya. Selain itu, mantan istri Gading Marten tersebut juga baru merilis lagu galau bareng Young Lex.

"Sebenernya aku lagi bercurhat-curhat aja sih. Abis itu kan aku lempar pertanyaan ke netijen," ungkap Gisel. "Sekalian emang aku tuh baru ngeluarin lagu. Memang tentang begitu, galau-galau lah."

Niki pun mengaku sempat mencari info mengenai Gisel dengan menghubungi Melaney Ricardo. Dari Melaney, Niki mengetahui apabila Gisel ingin hijrah. Gisel pun membenarkan fakta tersebut.


"Kadang ada masa-masa enggak ngerti kayak gimana. Kadang butuh temen buat saling nguatin," kata Gisel. "Aku nih lagi transisi, lagi pengin belajar mendekatkan diri sama Tuhan. Jadi banyak hal yang bertabrakan gitu."

Bahkan Gisel mengaku tak terlalu memikirkan hubungannya dengan Wijin. "Iya lagi di posisi baal (mati rasa). Kayak udah lah, yang penting ngelakuinnya yang bener. Perasaannya ntar dulu," sambungnya.

Namun Gisel membantah apabila kegalauan tersebut hanya untuk mempromosikan lagunya dengan Young Lex. Ibunda Gempi tersebut memang sedang suka berbagi dan bertukar pikiran dengan para followers-nya.

"Enggak cuman pas aja timing-nya. Saling sharing lah soal kehidupan. Jadi aku emang ada materi yang mau dinaikin," jelas Gisel. "Memang lagi masa-masa transisi juga. Jadi pengin tuker pikiran aja gitu sama orang-orang."

Terkait hubungannya dengan Wijin, Gisel menyebut semua masih baik-baik saja. "Masih baik-baik aja. Kita mah perjuangin, semoga ke depannya lancar-lancar," pungkas Gisel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru