Jaga Hati Gading, Gempi Anggap Wijaya Saputra Hanya Teman Sang Mama
Instagram/gadiiing/jaysforeal
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan kelakuan kocak Gempi saat bermain dengan Gading Marten. Gempi rupanya melarang Gading untuk melihat ponsel Gisel. Kenapa?

WowKeren - Gisella Anastasia membicarakan banyak hal mengenai hubungannya di vlog Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Gisel mengungkapkan bahwa Wijaya Saputra belum pernah bertemu dengan Gading Marten. Gisel sendiri mengaku belum siap mempertemukan mereka.

"Belum pernah (diketemuin). Sampai sekarang aku yang masih mempersiapkan diri. Maksudnya kayak.. kan gimana ya. Mesti ngebuat semuanya enak gitu," ujar Gisel. "Kalo Wijin sebenernya juga enggak ada masalah, ketemu. Mas Gading juga sebetulnya udah sering tuh si Gempi (ngomongin)."

Penyanyi yang baru saja merilis lagunya dengan Young Lex ini lantas menceritakan kelakuan kocak sang putri, Gempi, ketika bermain dengan Gading. Gempi rupanya tak ingin Gading melihat wallpaper ponsel Gisel yang mana memuat foto mesra sang mama bareng Wijin.


"Misalnya handphone aku ini kan mukanya ada Wijin-nya kan. Ntar bapaknya dateng trus dia (Gempi) gini, handphone-ku ditutup," cerita Gisel. "'Kamu (Gading) enggak boleh liat ini. Ini (Wijin) temen Mama.' Alay banget. Bapaknya tau. Bapaknya ngakak. Padahal Bapaknya ya biasa aja."

Di sisi lain, Gisel tak masalah apabila Gading dan Wijin bertemu tanpa disengaja. "Cuman aku sendiri yang masih nanti lah kalau ada waktunya ketemu sendiri. Jadi bukan sengaja aku ketemuin-ketemuin," tuturnya.

Gisel juga mengungkapkan alasannya tak bisa sendirian lama-lama. Seperti diketahui, Gisel langsung berpacaran dengan Wijin tak lama setelah memutuskan bercerai dari Gading pada Januari 2019 lalu hingga banyak dicibir netizen.

"Asli, kayak monyet. Mesti kayak ada terus gitu pacarnya," pungkas wanita berusia 29 tahun ini. "Enggak tau yah. Kayaknya kalau diusut-usut lagi, emang butuh sosok lalaki gitu di kehidupan ini. Kayaknya karena emang dari papa dulu aku enggak terlalu deket. Dulu itu Papa sibuk, jadi kurang harmonis gitu ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru