Anak Pantai Banget, Zayn Putra Syahnaz Sadiqah Pose Selonjoran Pakai Swimsuit
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah membagikan foito-foto putranya, Zayn dengan penampilan yang begitu lucu memakai swimsuit serta topi pantai. Pose-pose Zayn dalam foto tersebut sukses membuat warganet gemas.

WowKeren - Bayi kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masuk deretan anak-anak artis yang selalu tampil fashionable. Berbagai outfit sudah banyak dicoba oleh sepasang bayi kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Foto-foto kece mereka juga sering dibagikan Syahnaz lewat akun media sosialnya.

Syahnaz bisa dibilang sebagai seorang ibu yang rajin membagikan proses tumbuh kembang anak-anaknya kepada publik. Belum lama ini, bayi kembar Syahnaz kembali mencuri perhatian karena penampilannya. Biasa tampil berdua, kali ini Syahnaz hanya mengunggah potret anak laki-lakinya Zayn yang sedang sendirian.

Asik selonjoran di atas sofa, Zayn tampak begitu menggemaskan. Ia terlihat sangat stylish dengan mengenakan swimsuit berwarna biru motif garis-garis. Untuk melengkapi penampilannya, Zayn tak lupa memakai topi pantai dengan warna senada. Benar-benar anak pantai banget.


Dalam unggahannya tersebut, Syahnaz membagikan tiga foto Zayn dengan berbagai gaya. Lucunya, Syahnaz mengatakan jika putranya itu kebanyakan tingkah sampai kehilangan keseimbangan dan ambruk di sofa. Pose lucu Zayn saat itu bisa dilihat pada slide ke-3.

"My happy baby. Terlalu banyak gaya akhirnya oleng gais, slide plisss," kata Syahnaz, Kamis (6/8).

Seolah menikmati pose rebahannya, Zayn terlihat sangat bahagia dengan senyum lebar yang menghiasi wajahnya. Ekspresi wajah Zayn dengan sepasang pipi tomat dan mata sipit membuat warganet ingin mencubit. Potret menggemaskan Zayn ini juga banyak dikomentari oleh rekan-rekan artis.

"Super gemessss," tulis istri Rizal Armada. "Hahahaha lucu, udah gede ya," sahut Samuel Zylgwyn. "Yampun lucu banget sih anak bayi gemess pengin gue bungkus," tambah akun @lilis******. "Pipi tomat gemess," imbuh lainnya.

Kalau menurut kamu gimana nih guys? Zayn udah cocok jadi model belum?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait