Besok Genap 50 Tahun, Intip Selfie Terakhir Sophia Latjuba Yang Cantiknya Tak Lekang Waktu
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba akan berusia setengah abad pada Jumat (8/8) esok. Ia mengabadikan satu foto terakhir 'meninggalkan' usia kepala empat dalam postingan Instagram.

WowKeren - Sophia Latjuba genap berusia 50 tahun pada Sabtu (8/8) esok. Sehari sebelum berusia setengah abad, Sophia mengabadikan fotonya dalam postingan Instagram.

Ibunda dari Eva Celia itu memamerkan foto selfie terakhir di usianya sebelum memasuki kepala lima. Dalam foto, Sophia terlihat menatap tajam ke arah kamera dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Sophia terlihat mengenakan crop top. Ia mengabarkan bahwa momen foto tersebut dilakukan setelah melakukan olahraga yoga. "Last yoga-selfie in my 40’s!" tulis mantan kekasih dari Ariel NOAH itu di keterangan unggahanya.


Sophia Latjuba

Instagram

Postingan Sophia langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Kebanyakan dari mereka mengaku takjub mantan istri dari Indra Lesmana ini akan memasuki usia separuh abad. Bahkan beberapa netizen menyebut kecantikan yang terpancar dari Sophia seakan kekal tak lekang oleh waktu.

"Yei aku jg 40’tetp cantikkkk," tulis Inul Daratista. "Cantik dri lahir," sambung akun @jasa***. "This is more like 49 going on 30 (Lebih seperti 49 tahun mau ke 30)," imbuh akun @clade***. "Still look like 27 tho (Masih seperti 27 tahun)," sahut akun @fey***. "8 Agustus bsk ultah ke 50 tahun ya Bu Sophie yeaaayyy," komentar akun @v_tne***.

"Besok udah ½ abad," sahut akun @alifa***. "Wow.....besok ultah ke 50th,benar2 cantiknya tak lekang oleh waktu," sambung akun @ria***. "Tomorrow she will be 50 what an amazing woman (Besok dia akan berusia 50 tahun benar-benar wanita hebat)," komentar akun @adinia***. "Awet bgts mudanya @sophia_latjuba88 #namaste," tambah akun @julia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait