Raphael Moeis Bahagia Dituruti Beli Bola Basket Baru, Sandra Dewi Cuma Bisa Pasrah
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tak mampu berbuat banyak untuk melarang putra sulungnya, Rapahel Moeis membeli bola basket baru. Melihat raut wajah bahagia Raphael membuat Sandra hanya bisa pasrah.

WowKeren - Bagi seorang ibu, kebahagiaan anak adalah hal yang utama. Mereka rela melakukan apapun agar bisa melihat senyum di wajah sang anak. Hal inilah yang juga sedang dilakukan oleh aktris cantik Sandra Dewi terhadap putra sulungnya, Raphael Moeis.

Sama seperti ibu pada umumnya, Sandra mencoba untuk bisa memenuhi semua yang dibutuhkan putranya itu. Ia pun sangat mendukung bakat dan minat bocah yang akrab disapa Rafa itu dalam bidang olahraga, yakni basket. Meski masih kecil, Sandra dan sang suami, Harvey Moeis tetap ingin melatih dan mengasah bakat sang anak.

Sandra dan Harvey bahkan pernah membelikan Rafa sebuah mesin basketball yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. Namun, ternyata tak melulu apa yang diinginkan Rafa harus terpenuhi. Meski suaminya adalah pengusaha kaya raya, tak lantas membuat Sandra Dewi memanjakan anak-anaknya dengan membelikan segala yang diinginkannya.

Seperti yang belum lama ini diungkapkan Sandra Dewi lewat unggahannya di Instagram Stories. Dalam unggahan video singkat tersebut, Sandra mengatakan jika sang putra kerap mengoleksi bola basket. Meski sudah memiliki banyak bola basket di rumah, tampaknya Rafa masih belum puas.


Ekspresi Bahagia Raphael Moeis Dituruti Beli Bola Basket Baru, Sandra Dewi Cuma Bisa Pasrah

Instagram Story

Sandra pun sudah mewanti-wanti agar putranya tak lagi membeli bola basket. Namun, rupanya Rafa sedang tergiur dengan bola basket yang ditunjukkan oleh tantenya Mira Moeis. Melihat keponakannya yang sangat suka bermain bola basket, Mira pun tak segan memanjakan bocah menggemaskan itu.

"Ketika Rafa dititipin ke Khonya @miramoeis dan sudah dilarang beli bola basket sama maminya karena udah kebanyakan bola di rumah. Tapi tetep dimanjakan sama tantenya dan didukung asisten emanknye," tulis Sandra.

Rafa yang mendapat tawaran seperti itu pun terlihat sangat bahagia. Bocah yang sedang asik bermain basket itu seketika langsung menghampiri sang tante yang tiba-tiba menunjukkan gambar bola basket dengan model baru. Tampak senyum lebar pada wajah Rafa.

Melihat raut wajah sang buah hati, Sandra Dewi pun mengaku hanya bisa pasrah. "Hancurlah semua rules mami," sambungnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts