Joo Won Mempesona dalam Balutan Seragam, Kemampuan Akting Kembali Bikin Kagum Tim Produksi 'Alice'
TV

'Alice' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Backstreet Rookie'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Sun ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

WowKeren - SBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Alice". Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan milik Joo Won yang berperan sebagai Park Jin Gyeom.

Berbeda dengan sebelumnya, foto adegan kali ini menampilkan situasi ketika Park Jin Gyeom masih SMA. Dia terlihat duduk meringkuk sendirian di tempat yang cukup sepi. Foto ini mengisyaratkan bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi, namun Park Jin Gyeom tidak terlalu ketakutan.

Sebaliknya, dia justru menunjukkan ekspresi intens dengan mata yang cerah. Karena itulah foto adegan ini meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang peristiwa apa yang akan dialami Park Jin Gyeom serta apa yang tengah ia pikirkan.

Joo Won Mempesona dalam Balutan Seragam, Kemampuan Akting Kembali Bikin Kagum Tim Produksi \'Alice\'

SBS


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi lagi-lagi memuji keterampilan akting Joo Won yang kembali ke layar kaca setelah tiga tahun. Karena itulah mereka berharap agar pemirsa mengantisipasi penampilannya dalam drama ini.

"Karena Joo Won kembali ke layar kecil untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, dia melakukan yang terbaik untuk membenamkan dirinya ke dalam perannya di 'Alice'. Untuk itu, versi Joo Won dari karakter Park Jin Gyeom yang apatis, yang hanya mungkin karena Joo Won, telah lengkap," terang tim produksi.

Sementara itu, "Alice" menceritakan tentang seorang detektif tanpa emosi bernama Park Jin Gyeom yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu, yang datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut Alice. Dia berakhir di persimpangan jalan dan bertemu dengan seorang wanita yang menyerupai ibunya yang telah meninggal bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun).

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Backstreet Rookie". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kwak Si Yang ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts