Masih 18 Tahun, Potret Cantik Mantan Pacar Rizky Billar Berhijab Mirip Lesty Bikin Terpana
Instagram/syahralarez_new
Selebriti

Sosok Syahra Larez tengah jadi sorotan terkait masa lalunya dengan Rizky Billar. Baru-baru ini, Syahra yang kini kekasih Arbani Yasiz itu sempat tampil soleha memakai hijab dan tak kalah cantik dari Lesty.

WowKeren - Rizky Billar pernah menjalani cinta kilat dengan pesinetron muda, Syahra Larez. Tak disangka, Rizky dan Syahra dulunya beda usia 7 tahun.

Saat ini, Syahra berusia 18 tahun. Bintang sinetron Nacita" itu dan Rizky berpacaran di 2018.

Ketika pacaran, Rizky dan Syahra selalu terlihat romantis. Syahra pernah memberikan kejutan spesial dan ciuman mesra di ulang tahun Rizky.

Pacar Rizky Billar

Kemesraan Rizki Billar-Syahra Larez

"Special day + special people + someone special - martabak special. #muchasgracias," kata Rizky yang saat itu berusia 23 tahun. "Happy birthday to my cutie pie. Jika aku punya kekuatan, aku sudah menuliskan doa di hari ulang tahun kamu di langit. Jadi demua orang bisa melihat itu dari manaoun. Dan tahu betapa besarnya cinta aku sama kamu. Sekali lagi happy birthday baby," kata Syahra.

Sayangnya kisah cinta super romantis itu harus kandas di tengah jalan. Salah satu pemicunya karena Rizky dan Syahra jarang bertemu akibat kesibukan masing-masing. Awalnya, Syahra mengaku ia dan Rizky masih berusaha berkomunikasi meski jarang bertemu. Namun agaknya keduanya tetap memilih putus.


"Komunikasi setiap hari walau jarang ketemu. Karena kan dia sibuk lagi persiapan sinetron,aku juga sibuk di film dan usaha," kata Syahra. "Kalau enggak bisa ketemu, dia yang nyamperin atau aku yang nyamperin dia kalau lagi bisa."

Kini setelah Rizky move on dan mendekati Lesti Andryani, sosok Syahra mendadak jadi sorotan media. Sadar sedang dikaitkan dengan Lesti, Syahra juga pamer kecantikan Islami. Ia terlihat anggun dan soleha ketika memakai hijab seperti Lesti. Tak disangka, salah satu kerabat Rizky diduga sempat menuliskan pesan dukungan. Rupanya meski putus, hubungan Syahra dan Rizky masih tetap akur.

"Sok di isian caption na," kata Syahra. "Semoga ga dilepas lagi hijab nya ya," ujar Izhar. "Hehe aamiin doain yaah pak een supaya bisa menetap pakai hijabnya ," kata Syahra.

Sementara itu, Syahra kabarnya menjalin kasih dengan Arbani Yasiz. Keduanya terlibat cinta lokasi usai membintangi sinetron "Gober".

"Jadi kita klarifikasi aja, Alhamdulillah kita pacaran, pokoknya banyak deh paket komplit. Alhamdulillah rumah kami ini masih satu wilayah di Tangerang Selatan. Jadi dekat aja gitu perjalanan, bisa 15 menit," seru Bani pada April 2020.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait