Go Ara dan Lee Jae Wook Cs Pose Sesuai Tangga Nada di Poster 'Do Do Sol Sol La La Sol'
Naver
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' digarap naskahnya oleh Oh Ji Young dari 'Terius Behind Me' dan 'Shopping King Louie'. Drama baru KBS ini dijadwalkan tayang mulai 26 Agustus mendatang.

WowKeren - "Do Do Sol Sol La La Sol" tinggal menghitung hari bakal menghiasi layar kaca. Wajar saja jika tim produksi drama KBS ini mulai gencar berpromosi. Yang terbaru, tim produksi merilis poster utama dari semua pemain penting.

"Do Dol Sol Sol La La Sol" sendiri akan menjadi komedi romantis yang mengisahkan pianis Goo La La (Go Ara) yang enerjik dan ahli paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Mereka bertemu di akademi piano yang disebut "La La Land" di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Pemain lain yang ikut membintangi "Do Dol Sol Sol La La Sol" adalah Kim Joo Heon yang berperan sebagai ahli ortopedi bernama Cha Eun Seok. Lalu Lee Soon Jae yang berperan sebagai pria tua misterius bernama Kim Man Bok. Ye Ji Won memainkan peran sebagai wanita eksentrik bernama Jin Sook Kyung. Kemudian Shin Eun Soo berperan sebagai putrinya Jin Ha Young, yang sangat menyukai Sun Woo Joon.

Poster menampilkan Go Ara, Lee Jae Wook, Kim Joo Heon, Ye Ji Won, Lee Soon Jae dan Shin Eun Soo yang berdiri bersebelahan dengan senyuman berbeda yang memperlihatkan sekilas kepribadian karakter mereka.


Go Ara dan Lee Jae Wook Cs Pose Ala Tangga Nada di Poster \'Do Do Sol Sol La La Sol\'

Source: Naver

Anjing putih imut yang memainkan karakter Mi Mi juga ikut duduk di antara Lee Soon Jae dan Shin Eun Soo. Jika diperhatikan, tinggi masing-masing pemain "Do Do Sol Sol La La Sol" tampak disesuaikan dengan tangga nada.

Mengiringi poster "Do Dol Sol Sol La La Sol", tim produksi berkata, "Ini adalah komedi romantis yang dapat dihubungkan dan dinikmati siapa saja. Aktor terampil, yang dengan setia memerankan peran mereka, bersatu untuk menciptakan sinergi yang hebat. Silakan nantikan cerita yang penuh dengan tawa hangat dan ketegangan romantis."

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" digarap naskahnya oleh Oh Ji Young dari "Terius Behind Me" dan "Shopping King Louie". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 26 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts