Anya Geraldine 'Nekat' Pajang Foto Pemotretan Bareng Rizky Febian, Pacar Langsung Protes
Instagram/anyageraldine/rizkyfbian
Selebriti

Anya Geraldine membagikan foto pemotretan bersama Rizky Febian dalam postingan Instagram. Unggahan tersebut menarik perhatian pacar Anya, Ovi Rangkuti yang berkomentar menohok.

WowKeren - Anya Geraldine ikut membagikan foto bersama Rizky Febian dalam postingan Instagram miliknya pada Jumat (7/8). Sebelumnya, Rizky terlebih dulu memajang foto pemotretan seksi bersama Anya.

Dalam foto, Anya dan Rizky kompak mengenakan jas warna cokelat. Keduanya juga sama-sama menatap tajam ke arah kamera.

Di keterangan unggahannya, selebgram bernama asli Nur Amalia Hayati ini menyebut pemotretan tersebut gara-gara podcast Deddy Corbuzier. "Gara-gara podcast @mastercorbuzier nih," tulisnya singkat.

Diketahui dalam podcast Deddy Corbuzier, Rizky memang mengungkap ketertarikan pada Anya. Walau begitu, putra sulung komedian Sule ini sadar betul bahwa Anya sudah punya pacar. Menariknya, Deddy malah menggoda Rizky akankan tertarik pada Anya jika sudah putus dari sang pacar.


”Kalau misalnya Anya putus sama cowoknya, terus dia mau sama lu, mau dong?” tanya Deddy. “Saya langsung bikin hajatan 7 hari 7 malam,” seloroh Rizky.

Di sisi lain, pacar Anya, Ovi Rangkuti ikut meninggalkan jejak di postingan tersebut. Bukan memuji hasil foto pemotretan, Ovi malah protes karena banyak netizen yang menandai akun Instagram miliknya dalam foto pemotretan Anya bersama Rizky.

Ovi nampak mengerti bahwa pemotretan Anya dengan pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu hanya sebatas pekerjaan. "Napa pada tag2 gue sih, namanya juga kerja BLOK," tulis Ovi diikuti dengan emoji tertawa sambil menangis.

Anya Geraldine

Instagram

Walau demikian, tak sedikit netizen menggoda Ovi. Bahkan mereka memberi semangat pada Rizky untuk menikung Anya dari Ovi.

"Wahh saya mencium bau2 tikungan tajam disini semenjak kejadian podcastnya om deddy sama rizkyfbian," sambung akun @dare***. "Mampus lo ovi," kata akun @adit***. "@ovirangkuti jangan panas bang wkwk @anyageraldine," seru akun @ysrn***. "Ovi memnangis memlihat ini," tambah akun @ricky***. "Depan ada belokan, Tikungggggg a @rizkyfbian," imbuh akun @fikar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait