Disentil Kalah dari Suami Sandra Dewi, Reino Nari Balet Bareng Syahrini Picu Perdebatan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack sering dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis. Meski sama-sama tajir, Reino justru sempat disentil kaku ketimbang Harvey hingga akhirnya suami Syahrini itu memperlihatkan sisi romantisnya.

WowKeren - Banyak pihak kerap membandingkan suami Syahrini, Reino Barack, dengan suami Sandra Dewi, Harvey. Meski sama-sama pengusaha tajir, netter menganggap Harvey lebih berkharisma ketimbang Reino.

Dikenal kalem, Harvey selalu bersikap lembut pada Sandra. Ia juga kebapakan dan tak pernah memarahi anak. Bahkan Harvey cenderung royal pada istri dan anaknya.

Tak sekedar memberikan hadiah mahal dan membelikan jet pribadi, Harvey juga sempat menyuapi Sandra saat sedang hamil. Bahkan Harvey tak pernah melarang Sandra untuk belanja.

Momen Ultah Syahrini

Reino dan Syahrini Menari Balet

Disisi lain, Reino sempat dicibir sebagai suami yang kaku dan pelit senyum. Bahkan ada yang menyindir Reino tak pernah memanjakan Syahrini.

Namun setelah setahun menikah, Reino justru makin memperlihatkan sikapnya yang penyayang. Ia ternyata sosok suami yang lembut dan tak keberatan bertingkah konyol demi Syahrini.


Salah satunya terlihat saat Syahrini berulang tahun 1 Agustus lalu. Ketika itu, Reino tak keberatan pamer kemampuan menari balet dengan Syahrini.

"Setiap bangun tidur, kita sukanya emang balet kayak gini," kata Syahrini. "Nyata, bagaimana dengan anda para pasangan di luar sana."

Reino juga sukses membuat fans Syahrini meleleh. Pasalnya, Reino tampak perhatian merapikan baju Syahrini sebelum pemotretan. Kalau mau photo sekarang dirapikan dulu sama Pak RB, dulu sama adik," kata Syahrini.

"Pak RB suami idaman banget," kata netter. "Bahagia selalu SYAHREINO.. bnyk cinta buat kalian..yg nyinyir julid..emang penyakit hati nya sdh kronis. doa baik akan kembali ke kita juga insya Allah.. aamiin," kata fans.

Disisi lain, haters malah menyindir kelakuan Reino dan Syahrini mesra itu terlalu berlebihan. "Kok diulang2 trus..emang dibelakang kamera gak mesra yaa..wayuhhh..yg lain kek postnya," kata netter. "Norak...muak lhatnya...seolahnolahbdipaksakan...krn dpan camera," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts