Kevin Aprilio Singgung Senioritas di TV dan YouTube, Sindir Siapa?
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio membagikan pengalamannya berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Menurut Kevin, tampil di televisi dan Youtube tak ada bedanya selama pandai menempatkan diri.

WowKeren - Kevin Aprilio dikenal sebagai pentolan grup Vierratale dan putra sulung pasangan musisi senior, Addie MS - Memes. Kevin belakangan juga aktif di YouTube seperti artis-artis lain. Menurut Kevin, tampil di televisi maupun YouTube sebenarnya tak begitu berbeda.

"Waktu dulu fokus - fokusnya di TV, setiap di stasiun TV bertemu terkadang bertemu dengan artis senior dan artis junior," tulis Kevin pada Kamis (6/8). "Sekarang kadang2 bikin content youtube jg bertemu yang senior bertemu yang junior."

Bagi Kevin, yang terpenting dalam berkarier di dunia hiburan Tanah Air adalah pandai menempatkan diri. "Intinya kalau bs menempatkan diri berteman dengan yang senior / junior, insyaAllah lebih indah berkarir di bidang seperti ini. Gak saling sikut, tetapi saling belajar..." sambungnya.

Lebih lanjut, Kevin ternyata masih sering melihat senioritas, baik di televisi maupun YouTube. Pria berusia 30 tahun ini mengaku heran dengan sikap tersebut. Kevin lantas mengingatkan agar tetap bersikap baik pada siapa pun, baik senior maupun junior.


"Sedikit sharing begini krn terkadang ngeliat senioritas di tv / youtube ternyata masih ada aja org2 yang merasa dirinya diatas orang banyak," pungkas Kevin. "Semoga kita bisa menerima orang baru, dan semoga kita bisa berbaur dengan yang sudah lama : ) #indahnyakebersamaan."

Kevin Aprilio Singgung Senioritas di TV dan YouTube

Instagram

Kendati begitu, Kevin sepertinya tidak bermaksud menyindir siapa pun. Pernyataan Kevin ini mendapat persetujuan dari warganet. Mereka berharap Kevin akan tetap rendah hati seperti sekarang.

"Barusan nonton yg lagi trending...bener @kevinaprilio mereka merasa yg pantes yg begini..salut sama kamu kevin,anak muda yg rendah hati,tidak merasa diri lebih,mau belajar sama yg lebih muda,tetap menghormati yg tua..sukses selalu buat kamu,aku yakin karirmu akan panjang dikedepannya...Aamiin," tulis akun @mannixajjah.

"Keep humble boss," komentar akun @operagraph. "Betul,padahal apa mereka tdk sadar yg membuat mereka tenarkan karena banyaknya org org biasa yg berbeda profesi," sahut akun @diana.hui89. "Keren bang mas kelvin," tulis akun @raysetiawan1927. "Senior/junior yg penting berkarya," balas akun @nurzanah1971.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru