Pernyataan Cinta Shin Ye Eun Ditolak Ong Sung Woo di Teaser 'Number Of Cases'
Naver
TV

'Number Of Cases' menceritakan kisah romantis tentang dua teman (Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo) yang mengembangkan perasaan satu sama lain dalam rentang waktu 10 tahun.

WowKeren - "Number Of Cases" hingga kini masih belum menentukan jadwal penayangan. Meski begitu, tim produksi sudah gencar berpromosi. Pada Jumat (7/8), tim produksi merilis teaser yang menampilkan Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo.

"Number Of Cases" sendiri menceritakan kisah romantis tentang dua teman yang mengembangkan perasaan satu sama lain dalam rentang waktu 10 tahun. Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) telah lama menjalin cinta bertepuk sebelah tangan tetapi akhirnya menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya.

Sedangkan Lee Soo (Ong Seong Wu) akhirnya menyadari bagaimana perasaannya pada Kyung Woo Yeon dan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Drama ini mengikuti mereka saat menanyakan kemungkinan dua teman dekat menjadi kekasih.

Teaser "Number Of Cases" dimulai dengan Kyung Woo Yeon yang mengaku kepada Lee Soo bahwa dia memiliki perasaan padanya, tapi dia menolaknya saat dia berkata, "Kamu hanya seorang teman bagiku. Aku ingin kita tetap berteman".


Kyung Woo Yeon tak tahan untuk berteriak frustrasi karena cintanya tidak terbalas. Lee Soo terus muncul di depannya dan menyambutnya dengan hangat, dan jawabannya "Ini bukan mimpi itu nyata", ketika dia bertanya, "Apakah ini mimpi?" cukup untuk membuatnya mempertanyakan segalanya.

Kyung Woo Yeon membuat pengakuan mabuk lagi padanya saat sekelompok teman berkumpul untuk minum, lalu dia berkata, "Sejak aku mulai menyukaimu, sepertinya aku tidak bisa menyukai orang lain."

Hal ini mengarah pada pertanyaan apakah pengakuan jujurnya akan menandakan perubahan untuk keduanya dan mereka akhirnya akan menemukan waktu yang tepat untuk menjadi sesuatu yang lebih. Lee Soo juga terdengar berkata, "Kita akan bertemu lagi. Karena aku sudah memutuskan bahwa kita akan melakukannya."

Sementara itu, "Number Of Cases" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam JTBC mulai kisaran September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts