Ashanty Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Setelah Difitnah Bocil Punya Video Mesum
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mendapat fitnah dari seorang anak kecil di media sosial. Ashanty pun mengungkapkan keadaan terkini setelah Aurel Hermansyah mengetahui berita tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah mendapat fitnah tak berdasar dari salah seorang haters di sosial media. Aurel dituding sebagai wanita ganjen hingga menyuruhnya menjauhi Atta Halilintar. Tak hanya itu, hater tersebut juga mengaku memiliki video mesum Aurel dengan pria lain.

Siapa yang menyangka jika yang menuliskan komentar bernada ujaran kebencian pad Aurel ternyata hanyalah seorang anak kecil. Pemilik akun Instagram @aisyah_maharani_123 itu ternyat masih berstatus siswa yang duduk di bangku SD.

Usai mendapat tuduhan seperti itu dari akun @aisyah_maharani_123, Ashanty pun mengungkapkan kondisi terkini dari Aurel Hermansyah. Ibu sambung Aurel itu mengungkap jika anaknya itu sempat merasa sedih setelah mendapat fitnah tersebut.

"Tapi kalau sudah yang berbau-bau yang seperti ini dia sedih lah pasti," kata Ashanty, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8) dilansir dari Matamata.com.


Sebenarnya Ashanty awalnya tidak tahu menahu soal tudingan itu. Pasalnya Ashanty mengaku tak begitu mengikuti perkembangan di media sosial. Ashanty mendapat kabar tersebut dari aduan seorang fans.

"Aku tuh orangnya jarang banget baca-baca komen, aku cuma jualan, posting bisnis, jarang bacain yang begitu," pungkas istri dari Anang Hermansyah tersebut. "Awalnya yang ngadu ke saya fans, aku juga belum tahu. Kadang dia (penggemar) kasih tahu, kadang Loly (sapaan Aurel) juga ngasih tau, 'bun kok gini ya'. Padahal dia biasanya orang paling kuat kalau dikatain dulu."

Seperti yang sudah diketahui, sebuah akun Instagram @aisyah_maharani_123 memberi komentar yang tajam terhadap Aurel Hermansyah di Instagram. Selain menyebut Aurel Hermansyah ganjen, akun itu juga menyebut memiliki video porno kekasih Atta Halilintar ini dengan pria lain.

Kejadian tersebut pun membuat netizen lainnya geram dan turut mengecam tindakan pelaku terhadap Aurel. Bukan pertama kalinya Aurel difitnah, sebelumnya Atta juga sempat geram karena sang calon istri dilecehkan oknum tak bertanggung jawab.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts