Han Seungwoo VICTON Rilis Preview Lagu Untuk Album Debut Solonya 'Fame'
Musik

Pada hari ini, Sabtu (8/8), leader VICTON itu memanjakan penggemar dengan merilis preview untuk lagu album debut solonya yang sangat dinantikan oleh banyak fans.

WowKeren - Salah satu member VICTON, Han Seungwoo saat ini diketahui tengah bersiap-siap untuk merilis album solo pertamanya bulan depan. Album solo pertama Seungwoo ini akan bertajuk "Fame" dan dijadwalkan rilis pada 10 Juli mendatang.

Dalam album solo tersebut, Seungwoo akan merilis lagu utama yang bertajuk "Fever". Pada hari ini, Sabtu (8/8), leader VICTON itu memanjakan penggemar dengan merilis preview untuk "Fever" yang sangat dinantikan oleh banyak fans.

Dalam teaser tersebut, para penggemar dapat mendengar cuplikan lagu dengan melodi yang unik dan keren. Tak hanya itu, video preview itu juga menampilkan Seungwoo yang berpose untuk pemotretan dengan rambut basah. Ia terlihat berpose ke samping memperlihatkan profil wajahnya.


Sebelumnya, Seungwoo menjalani wawancara dan foto terbaru untuk majalah The Star edisi Agustus, Han Seungwoo membicarakan soal debut solonya yang akan datang beserta konsep yang akan dibawakan.

Pada topik apa yang ingin dia tunjukkan dengan debut solonya, Han Seung woo mengungkapkan bahwa ia ingin menampilkan imej Han Seungwoo yang dikenal masyarakat. "Aku ingin mengkonfirmasi imej Han Seungwoo yang sudah dikenal, dan aku juga ingin menunjukkan berapa banyak sisi berbeda pada diriku yang kumiliki," ungkapnya.

Han Seungwoo membagikan bahwa lagu yang baru-baru ini dia tulis liriknya berjudul "Forest". Ia mengungkapkan bahwa arti dari lagu ini adalah tentang ungkapan "aku ingin menjadi hutan untukmu".

"Liriknya tentang bagaimana penggemarku seperti hutanku, dan sekarang aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan menjadi hutan untuk mereka, jadi mereka harus datang ke sini, dihibur, dan beristirahat. Aku mengatakan bahwa jika kalian mengalami kesulitan, kalian bisa datang kepadaku," ungkapnya.

"Penggemarku sangat menghiburku, jadi aku berpikir, 'aku menjadi lebih kuat, jadi aku harus menjadi hutan untuk mereka karena aku sekarang pohon besar'," lanjutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel