Denny Darko Ramal Rizky Billar Ternyata Dekat dengan Wanita Lain, Lesty Cuma Jadi Pelarian?
Selebriti

Denny Darko meramal hubungan Rizky Billar dan Lesty dihadiri orang ketiga. Denny menyebut jika agak mustahil bagi keduanya untuk lanjut ke tahap pacaran apalagi sampai menikah.

WowKeren - Berawal dari pertemuan pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, pedangdut Lesti Andryani kian dekat dengan pesinetron tampan Rizky Billar. Memiliki kesamaan nasib setelah ditinggal menikah kekasih dan orang terdekatnya, Lesti dan Rizky Billar akhirnya dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Seolah memberikan sinyal pertanda nyaman, Lesti dan Rizky kini semakin sering terlihat bersama. Mereka terlibat dalam berbagai proyek bersama, mulai dari membuat konten YouTube, sampai penggarapan video klip lagu teranyar Lesti. Keduanya bahkan tak segan menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Beberapa waktu lalu, Rizky juga tampak memberikan kejutan dan kado spesial di perayaan ulang tahun Lesti yang ke-21 pada Rabu (5/8). Namun, hubungan Lesti dan Rizky Billar diprediksi dihadiri orang ketiga. Hal itu diungkapkan langsung oleh Denny Darko saat mencoba meramal hubungan asamra Lesti dan Rizky melalui kartu tarot.

Lesti diminta untuk lebih awas. Pasalnya, ternyata ada sosok wanita lain yang menjalin kedekatan dengan Rizky Billar. Sosok wanita itu disebut sengaja disembunyikan oleh Rizky Billar.

Berdasarkan penerawangannya, Denny Darko menilai jika masih ada rasa takut di hati Lesti untuk menjalin hubungan lebih dengan Rizky. Lesti takut jika huungannya dengan Rizky kelak hanya sebatas pelarian dari mantan masing-masing.

"Sebenarnya bukan pelarian, tapi Lesti takut menganggap akan seperti itu. Makanya untuk sekarang ini mereka lebih memilih berteman," ujar Denny Darko di YouTube KH Infotainment, Kamis (6/8). "Walaupun semua orang mendoakan."


Selain itu, Rizky Billar juga disebut memiliki teman mesra lain yang disembunyikan dari publik. Denny menyebut jika sang aktor sengaja melakukan hal tersebut lantaran tak ingin membuat para fans kecewa.

"Kalau saya lihat Rizky ini sebenarnya masih ada Teman Tapi Mesra (TTM) yang lain." ucap Denny seraya menujukkan kartu tarotnya. "Ini benar-benar disembunyikan dan gak boleh terekspose karena kalau terekspose nanti akan jadi banyak yang kecewa."

Kendati demikian, Denny Darko mengatakan jika kedekatan Rizky Billar dengan wanita itu hanya karena pihak si wanita menyukai sang aktor dan ia pun hanya mencoba membalasnya. "Tapi ini bukan pacaran juga, lebih karena dekat dan cewek ini naksir sama Rizky, dan Rizky mencoba membalas itu," lanjut Denny.

Namun, karena adanya asumsi publik yang menilai Rizky dan Lesti cocok sehingga dijodoh-jodohkan, akhirnya hubungan dengan si wanita misterius tersebut terpaksa harus disembunyikan dulu. "Tetapi setelah kejadian ini kayaknya yang ini (pihak ketiga) di simpan dulu dan dijalani dulu yang sekarang ini, " ujar Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko mengatakan agak mustahil bagi Lesti dan Rizky untuk berpacaran apalagi menikah. Ia menilai jika Lesti sebenarnya memiliki rasa takut akan keredupan kariernya setelah nanti menikah. Pasalnya, Lesti merasa memiliki tanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga.

"Kalau mereka pacaran, pacarannya bakal kayak dengan Rizki yang sebelumnya, " cetus Denny Darko. "Tetapi kalau tiba-tiba ada seorang pria terus mengajak serius dan datang ke rumah ya mereka pasti akan mempertimbangkan. Sayangnya Rizky tidak akan melakukan itu. Pegang kata-kata saya, Rizky tidak akan melakukan itu. "Kecuali dalam waktu berhubungan ini agak lama bapernya nambah trus terbawa suasana dia akan berbuat seperti itu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait