Cita Citata Masih Ketemu Dengan Mantan Tunangan Bule Pasca Gagal Nikah, Bahas Apa?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membenarkan telah bertemu dengan Roy Geurts meski pernikahan mereka batal. Ia juga mengungkap hubungan sebenarnya dengan sang tunangan bule pasca gagal nikah.

WowKeren - Jalinan asmara Cita Citata dengan tunangan bule Roy Geurts telah berakhir. Walau begitu, Cita rupanya masih bertemu dengan Roy.

Bukan kembali menjalin asmara, keduanya ada urusan bisnis. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini menegaskan hubungannya dengan Roy Geurts memang baik-baik saja pasca putus.

"Iya, sempat ketemu kemarin," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumay (7/8) seperti dilansir dari DetikHOT. "Ketemu baik-baik, akhirnya kita pisah baik-baik ya, finish ye. Bisnis ya kita."

Untuk saat ini, Cita mengaku sudah mengikhlaskan hubungan asmaranya dengan Roy Geurts memang tak bisa dilanjutkan. Walau demikian, perempuan berusia 25 ini menjelaskan memang masih berhubungan baik dengan Roy.

"Kayak ya sudah kita memang harus mengikhlaskan satu sama lain," jelas Cita. "Memang kita tidak cocok. (Tetap berhubungan baik) Iya."


Soal gagal nikah, Cita memang mendapat sindiran dari netizen. Namun perempuan pemilik nama asli Cita Rahayu ini memilih untuk tidak terlalu menanggapinya.

"Kita ngupil saja dibully, apalagi gagal nikah," tutur Cita. "Jadi ya sudahlah terima nasib saja."

Untuk saat ini, Cita mengaku belum mempunyai kekasih baru. Ia mengungkap ingin fokus pada karier saja.

"Jangan nyari yang baru," kata Cita. "Kerja saja dulu."

Untuk diketahui, Cita Cita memang berpacaran cukup lama dengan Roy Geurts. Bahkan Cita menemani Roy Geurts menjadi mualaf.

Di sisi lain, Cita sendiri enggan membeberkan secara gamblang tentang penyebab putus dengan tunangan bule. Walau demikian, ia menegaskan tidak ada pihak ketiga.

Diketahui Cita sempat menunda pernikahan dengan Roy Geurts karena pandemi Corona. Mereka sempat sepakat untuk naik pelaminan bulan ini dan seluruh biaya pernikahan sudah lunas 100 persen. Namun secara mendadak Cita mengumumkan hubungannya dengan Roy Geurts telah berakhir. Cita sendiri berstatus janda pasca pernikahannya dengan pria bernama Galih Purnama berujung perceraian setelah 3 tahun menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait