Jennifer Coppen Sindir The Connell Twins 'Badut Murahan', Blak-blakan Ngaku Tim Meldi
Selebriti

The Connell Twins belakangan dibicarakan karena diduga sebagai bintang video syur dua perempuan sedarah atau incest. Jennifer Coppen lantas menuliskan komentarnya.

WowKeren - Jennifer Coppen ikut mengomentari video syur yang sedang hangat diperbincangkan warganet. Video syur tersebut menampilkan dua perempuan kembar yang diduga kuat adalah selebgram The Connell Twins. Namun Carlyna O'Connell dan Christyna O'Connell telah membantah sebagai dua perempuan yang melakukan hubungan sedarah (incest) tersebut.

Meski tak menyebutkan nama, Jennifer jelas menyebut si kembar yang melakukan hubungan sedarah dalam InstaStory-nya. Aktris berusia 19 tahun tersebut mengaku ikut malu dan menyayangkan tindakan mereka. Jennifer pun menyindir mereka murahan karena disebut-sebut hanya dibayar ratusan ribu rupiah.

Jennifer Coppen Sindir The Connell Twins \'Badut Murahan\'

Instagram

"Eh habis nonton si kembar jujur malu sih. Hahah gue bulek gak segitunya jugaa sayang yah pdhl punya pacar loh itu orang tuanya juga ga sakit hati ya?" tulis Jennifer melalui InstaStory. "Jujur kalo lo mau jual dirilo ya hak lo tapi incest? Najis bgtt tuhan Ahah buat $50 doang. Mursidun sekali sekere2 nya gue gaakan pernah begitu."


Melalui feed Instagram-nya, Jennifer pun blak-blakan menyebut The Connell Twins sebagai "badut". Jennifer juga menyeret Rosa Meldianti dan mengaku berada di pihaknya. Seperti diketahui, Meldi dan The Connell Twins pernah saling berseteru.

Jennifer Coppen Sindir The Connell Twins \'Badut Murahan\'

Instagram

Di sisi lain, salah satu warganet mengingatkan perbuatan Jennifer di masa lalu yang dinilai tidak ada bedanya dengan The Connell Twins. Jennifer langsung menolak dibandingkan.

"Ga inget dulu ama mantan lu yg keciduk polisi je je, apa beda nya lu sama mereka . Urus khdupan masing2 aja kali," sindir seorang warganet. "Urusan mantan sm gue apa ya ? beda dong gue gapernah jual diri gue syg ahahah apalagi jd lesbian buat duit eh apalagi lesbian sm sodara kandung sorry jangan dibandingin," tegas Jennifer.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts