Ashanty Ketipu Identitas Penghina Aurel Hermansyah, Ternyata Nyamar Jadi Bocah SD
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty geram belum menemukan warganet yang telah menghina dan melecehkan Aurel Hermansyah lewat pesan DM Instagram. Ia mengatakan jika pelaku ternyata mennyamar menggunakan akun lain.

WowKeren - Belum lama ini, Ashanty dibuat geram dengan tingkah seorang warganet yang telah melakukan tindak penghinaan dan pelecehan kepada Aurel Hermansyah. Penyanyi 35 tahun itu sempat mengunggah sebuah foto blur anak di bawah umur beserta isi pesannya di direct message (DM) Instagram.

Tak hanya memaki Aurel dengan kata-kata kasar, pelaku tersebut juga mengancam akan menyebarkan video mesum Aurel ke khalayak publik. Dilihat dari pesan yang dikirimkannya kepada Aurel, tampaknya pelaku tersebut tak senang melihat pelantun "Kepastian" itu menjalin hubungan dengan Atta Halilintar.

Hal inilah yang sontak membuat Ashanty sangat marah. Bukan hanya meneror, pelaku tersebut juga sudah mencemarkan nama baik dengan mengatakan jika ia memiliki rekaman video mesum Aurel. Ashanty lantas mengaskan bahwa ia akan segera mencari pelaku dan berniat untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Setelah mencari warganet yang menghina putri sambungnya, Ashanty pun menemukan fakta baru. Foto bocah SD yang sempat diunggahnya ternyata bukan pelaku sebenarnya. Ibu 4 anak ini menjelaskan bahwa pelaku tersebut tampaknya sengaja menyamar untuk mengecoh keluarga Anang Hermansyah.


"Dia nyamar, pas kita telusuri alamatnya benar dia tapi kok bukan dia," ujar Ashanty saat siaran langsung di YouTube The Hermansyah A6, dilansir dari Suara.com, Sabtu (8/8). "Benar masih dibawah umur, tapi bukan Aisyah di foto."

Ashanty pun sudah dihubungi oleh orangtua Aisyah yang fotonya diunggah olehnya. Ia pun menyimpulkan pelaku sebenarnya hanya memakai identitas Aisyah dengan akun beralamat @aisyah_maharani_123. Ashanty pun menantang agar pelaku berani menunjukkan batang hidungnya, dan bukannya malah bersembunyi.

"IG yang aku posting benar, masih cari-cari kebenarannya, masih cari tahu," ucapnya lagi. "Dia makin keterlaluan, kalau dia nggak muncul, kita cari. Untuk Aisyah yang asli yang mulutnya sejahat itu, tunjukkan diri Anda."

Sejauh ini, Ashanty belum melaporkan persoalan ini ke jalur hukum. Kedatangannya ke Polda Metro Jaya siang kemarin, Jumat (7/8) hanya untuk berkonsultasi dan diperiksa atas kasus lain.

"Aku diskusi aja, kalau sudah parah banget aku akan ambil jalur hukum. Hati-hati bermedia sosial," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts