Fotografer Ini Bongkar Sosok Asli Hingga Sebut Cinta Laura Seorang Penipu
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Seorang fotografer yang mengabadikan potret Cinta Laura membongkar sosok sang aktris dalam postingan Instagram. Baru-baru ini Cinta memang menjalani pemotretan kece dengan gaun putih.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Cinta Laura terlibat sesi pemotretan dengan fotografer bernama Rico Leonard. Lewat postingan Instagram pada Kamis (6/8), Rico membagikan hasil foto pemotretan Cinta yang mengenakan dress warna putih.

Namun menariknya, Rico malah menyebut mantan kekasih dari Marcell Darwin itu adalah seorang penipu. "Cinta Laura seorang penipu (exposed) BACA SAMPAI HABIS BIAR GA KETIPU," tulis Rico mengawali ceritanya.

Rupanya julukan penipu itu disematkan pada Cinta untuk menepis tudingan buruk dari orang-orang. Rico menceritakan sosok positif pemain film "The Ninth Passenger" itu saat kerja sama. Dengan sopan Cinta pun langsung minta maaf pada Rico dan kru saat datang terlambat. Rico juga menyebut Cinta bukanlah sosok galak atau judes, seperti penilaian orang.

"1 tahun lalu kita ketemu dan berkarya bersama untuk suatu instansi. Kamu gapernah telat, TAPI WAKTU ITU KAMU TELAT. hehe," cerita Rico. "Aku inget, hal pertama yang kamu lakukan saat masuk studio adalah minta maaf ke semua orang yang ada disana."


"Stylist waktu itu bilang ke aku 'Cinta gamau bikin video dance'. Tapi aku pengen bgtttt! Lalu aku coba ngomong ke kamu yang kata orang ‘galak’. Aku terangkan maksudku, lalu kamu coba mengerti, dan jadi lah video keren kita," sambung Rico. "Ternyata kamu bukan galak ya. Kamu hanya benar-bener perduli dengan kualitas dari apapun yang kamu lakukan. Kita kebalikan, tapi kamu masih mau terlibat di dalam project ini."

Bahkan Cinta tak segan untuk memuji bakat Rico sebagai fotografer. Dara cantik berusia 26 tahun itu juga merekomendasikan Rico pada teman-temannya.

"Sebelum pulang, kamu bilang 'you’re so creative', kamu follow instagramku. DAN KAMU REKOMENDASIIN AKU KE SALAH SATU INTERNATIONAL TECH COMPANY," lanjut Rico. "Padahal aku dateng shoot dengan kondisi buluk dan motoran. Mangkanya aku ga percaya kamu lulusan Columbia. Emang ada lulusan Columbia sebaik ini? Kenapa ga baik sama temen2 yang di kelas kamu aja?"

Cinta Laura

Instagram

Tak hanya itu, Rico juga mengungkap Cinta adalah sosok pekerja keras serta tak pernah berbicara mengenai orang lain. "Yang aku denger dari orang 'She’s so full of her self', 'She always talk about her self' Itu memang yang terjadi setiap kita ketemu, tapi kok kamu gak pernah ngomongin orang ya? Hmm," beber Rico.

Dengan demikian maksud Rico menyebut Cinta sebagai 'penipu', karena sang aktris adalah kebalikan dari berbagai rumor negatif yang ditujukan kepadanya. Cinta sendiri sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Rico, "Terima kasih untuk kata-kata yang baik, benar-benar menghargai kejujuranmu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts