Kim Yoo Jung Tolak Pengakuan Cinta Ji Chang Wook di 'Backstreet Rookie', Fans Greget
TV

'Backstreet Rookie' akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (8/8) malam ini. Rencananya, drama ini akan digantikan dengan 'Alice' yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun.

WowKeren - "Backstreet Rookie" telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (7/8) malam kemarin. Drama ini akhirnya menunjukkan perkembangan yang signifikan dari hubungan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Episode 15 drama ini dimulai dengan pernyataan cinta Choi Dae Hyun pada Jung Saet Byul di atap. Cowok ganteng ini "menembak" Jung Saet Byul dengan sangat romantis dan berharap bisa menjadi orang yang istimewa untuknya.

Namun tanpa diduga, pernyataan cinta itu langsung ditolak, padahal selama ini Jung Saet Byul telah mengejar-ngejar Choi Dae Hyun dan menyukainya selama 10 tahun. Jung Saet Byul berkata bahwa dia akan memberi Choi Dae Hyun jawaban setelah lulus ujian GED.

"Pak Choi, aku akan menjawab itu nanti. Aku tak bermimpi menjadi orang sehebat dirimu tetapi aku juga ingin meraih sesuatu sendiri. Akan kujawab saat lulus GED," ujar Jung Saet Byul. "Tentu. Kau telah menungguku selama ini. Jadi kini giliranku menunggumu," timpal Choi Dae Hyun.


SBS

Setelah melihat adegan ini, penggemar langsung memberikan tanggapannya. Banyak dari mereka yang merasa greget karena Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul tak kunjung jadian, padahal "Backstreet Rookie" tinggal menyisakan satu episode saja.

"Dah mau tamat tetep aja jadiannya mah ditunda terus, gemes akuu sama DaeByul couple iniiiii," tulis seorang netter. "Mau jadian aja susah hikss," imbuh netter yang lain. "Greget banget, tinggal satu episode belom jadian juga wkwk," timpal netter yang lain. "Kesel bgttt sumpaahh gangerti lagi," sahut netter yang lain. "Episode 15 bikin pusing, nangis mulu dari menit awal sampe abis," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Backstreet Rookie" mengalami penurunan rating yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 15 drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,2 dan 6,9 persen. Bagi kalian yang penasaran dengan ending "Backstreet Rookie", jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terakhirnya malam ini ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts