BLACKPINK Sering Dikira Hidup Enak Sejak Lahir, Penderitaan Saat Trainee Jadi Sorotan
Selebriti

BLACKPINK lekat dengan imej mewah dan para member juga diyakini hidup enak sejak lahir. Namun faktanya, mereka juga menderita selama masa trainee sebelum debut pada 2016.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) lekat dengan imej mewah sejak didebutkan oleh YG Entertainment pada 2016. Para member juga diyakini hidup enak sejak lahir. Namun faktanya, mereka juga menderita selama masa trainee sebelum debut.

Dalam reality show mereka, BLACKPINK menyampaikan bahwa mereka hidup di asrama dengan kecoak dan lipan selama trainee. Karena tidak punya apa-apa untuk dimakan saat menjadi trainee, mereka membuat telur orak-arik dan selai stroberi dengan bahan ala kadarnya atau menaburkan saus oriental di atas pangsit. Itu adalah kombinasi yang tidak seimbang. Para kru sampai berkata, "Aku tidak pernah membayangkan bahwa BLACKPINK akan melakukan itu."

BLACKPINK Sering Dikira Hidup Enak Sejak Lahir, Penderitaan Saat Trainee Jadi Sorotan

Source: Pann

Artis-artis di agensi besar seperti YG akan diperlakukan dengan baik sejak menjadi trainee. Agensi akan mendukung trainee dan memberi mereka akomodasi yang bagus. Namun bukan berarti trainee hidup enak karena terbukti grup sekelas BLACKPINK juga menderita selama masa pelatihan. Mereka bahkan menamai diri sendiri sebagai "putri yang bertahan dari neraka."


Selain fisik, para member juga tertekan secara emosional. Rose misalnya yang tidak pernah membayangkan untuk berpisah dari orangtuanya. Dikatakan bahwa ia banyak menangis ketika dipisahkan dari ibu dan ayahnya setelah memulai kehidupan trainee-nya. Saat itu ia jelas masih sangat muda.

Selama masa trainee, mereka harus menyiapkan lagu solo, grup hingga dance setiap bulan. Dari kostum hingga lagu, koreografi, latihan, video vokal, evaluasi sementara, fotografi dan lain-lain, mereka harus melakukannya sendiri. Ini membuktikan bahwa BLACKPINK luar biasa dan membuat netizen kagum.

"Imej BLACKPINK serasa membawa sendok emas dan barang mewah sejak lahir. Banyak orang tidak mengetahuinya. Sebelumnya, mereka adalah seorang trainee dan tinggal bersama trainee lainnya. Itu sebabnya asrama tidak bagus dan ada kecoak juga. Aku tidak tahu apakah idol-idol lain seperti itu, tapi BLACKPINK benar-benar bekerja keras untuk debut mereka. Jennie adalah trainee terbuka pertama di YG dan Lisa adalah orang asing pertama di YG. Mereka debut dan menjadi bagus seperti sekarang," komentar netizen.

"Mereka telah menjadi trainee setidaknya selama 4 hingga 6 tahun. Tahun-tahun ini dihabiskan untuk menyaring mereka yang lemah mental dan tidak rakus untuk berkarir. Hari-hari terbaik BLACKPINK akan berlangsung lama," tambah netizen lain. "Terima kasih telah debut. Semakin banyak aku tahu tentang BLACKPINK, semakin aku menyukai mereka. Semoga tetap jaya untuk waktu yang lama," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts