Gudang Uang Laudya C. Bella 'Janda Kembang' Bertambah, Mantan Suami Sentil Harta Titipan Allah?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Laudya Cynthia Bella pamer toko baru hingga iklan usai berpisah dari Emran. Sementara itu, Emran tetap bijak menyebar nasihat positif agar tak lupa bersedekah jika memiliki harta yang banyak.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella agaknya membuktikan kalau ia bisa mandiri meski tanpa sosok Engku Emran. Pasca bercerai, gudang uang Bella malah makin bertambah.

Lewat Instagram, Bella mengungkap rasa syukurnya. Bisnisnya berkonsep muslimah semakin berkembang hingga memungkinkan dirinya membuka toko baru.

"Ini salah satu mimpi kita yang Allah Ta'ala kabulin."Punya store baru" 🥺🙏🏼 Alhamdulilah.. Allah Subhaanahu Wa Ta'ala kasih kesempatan baik ini untuk kitaaa yaaa mommyuu @ayudyahandari 🥺 Seneng bangeeettt yaAllah. Aku percaya Allah’s timing is perfect in every matter," kata Bella.

Tak lupa, Bella berterima kasih pada para fans yang selalu mendukungnya. "Terimakasih yaaaa temen-temen yang sudah mampir ke store baru kita di mall kota kasablanka jakarta & L 'Padang 🤍 semoga event yang kepending kemaren bisa terealisasikan di Jakarta dan Padang.Aminnnnn🌸 Stay Healthy and Always Tawaqal to Allah Subhaanahu Wa Ta'ala yaaa," tulis Bella.


Bella yang kembali ke Indonesia juga tampak pamer penampilan cantik di sebuah iklan. Berkonsep padang bunga, Bella terlihat cantik menawan hingga banjir pujian.

"Bella cantik banget," kata netter. "Wuikkk janda kembang makin bersinar, sukses kak," seru netter.

Disaat Bella sedang bersinar dan karirnya makin menanjak, Emran yang merupakan mantan suami seolah memberikan nasihat bijak. Ia mengingatkan soal pentingnya menjaga harta titipan Allah dan memperbanyak amal.

"Khutbah Masjid At Taqwa Tajuk : Hulurkan Sumbangan Tingkatkan Pengimarahan 1. Mari lah kita sama sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT dgn bersungguh sungguh melaksanakan perintah Nya dan meninggalkan segala larangan Nya," tulis Emran. "Ketahuilah bahawa harta yang kita miliki samada banyak ataupun sedikit, bukan lah milik kita sepenuhnya kerana ada hak orang lain didalam nya."

"Oleh itu gunakan lah ia ke jalan Allah redhai seperti bersedekah, berwaqah, membantu orang orang yg memerlukan, anak anak yatim serta menyumbang ketabung tabung masjid atau pun surau," lanjut Emran. "Sesungguhnya menginfaq ke jalan Allah SWT sangat dituntut dalam Islam malah ia menjadi amalan yang sentiasa dilakukan oleh Rasulullah SAW dan juga para sahabat nya. Marilah kita bersedekah dan menginfaq kan harta kita ke masjid masjid dan surau surau supaya ia menjadi saham akhirat kelak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts