Aktivitas Solo
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier Rowoon SF9. Idol ganteng yang juga aktif di dunia akting tersebut berulang tahun pada 7 Agustus.

WowKeren - Karier akting Rowoon di televisi dimulai dengan "School 2017" KBS dengan peran pendukung kecil. Setelah penampilannya, ia dengan mantap mulai menerima peran yang lebih besar seperti dalam drama "About Time" serta "Where Stars Land" SBS di mana ia dinominasikan untuk penghargaan Aktor Pendatang Baru.

Pada 9 Mei 2019 Rowoon dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria dalam drama fantasi sekolah "Extraordinary You" berdasarkan webtoon populer "July Found by Chance". Setelah menerima peran Haru, popularitas Rowoon meroket, membuatnya menjadi bintang. Ia dinominasikan di MBC Drama Awards dengan sesama pemain, Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook. Ia dianugerahi dengan Best New Actor.

Awal tahun ini Rowoon terpilih sebagai model baru merek makeup KLAVUU. Pada April 2020, Rowoon terpilih sebagai brand ambassador baru untuk Gong Cha Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait