Proyek Masa Depan
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier Rowoon SF9. Idol ganteng yang juga aktif di dunia akting tersebut berulang tahun pada 7 Agustus.

WowKeren - Kegiatan Roowon bersama SF9 mendatang belum diumumkan. Baru-baru ini tepatnya pada 6 Juli 2020, merilis mini album "9loryUS" dengan singel utama "Summer Breeze". Rowoon sendiri memiliki proyek baru sebagai aktor.

FNC Entertainment mengonfirmasi pada Mei lalu bahwa Rowoon akan membintangi drama JTBC "Sunbae Don't Put On That Lipstick" bersama aktris Won Jin Ah. Drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama ini dijadwalkan tayang pada Januari 2021.

"Sunbae Don't Put On That Lipstick" menceritakan Yoon Song A (Won Jin Ah) yang bekerja sebagai marketing untuk merek kosmetik. Ia menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan semangat. Mimpinya adalah memulai merek kosmetiknya sendiri. Rowoon memerankan Chae Hyun Seung yang bekerja dengan Yoon Song A sebagai marketing. Ia tertarik pada Yoon Song A dan mencoba mengejarnya. Namun Yoon Song A menolak ajakannya, karena ia tidak ingin mengencani pria lebih muda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait